termurah!! Jasa Review Aplikasi Android Google Playstore

0,0

Haloo kakak!! ˚ ༘♡ Jadi aku menawarkan jasa review positif pada aplikasi android di Google Playstore nih kak! Apa aja sih kelebihan dari review yang kami punya? -Review saya lakukan dengan manual kak, alias menggunakan bahasa kami sendiri loh! -Review dari kami pasti bintang lima kak!🌟🌟🌟🌟🌟 -Bisa custom review juga kak!! -Dan Review ini kami berikan dari akun berumur >3 tahun! biar kenapa kak? biar tidak dianggap spam oleh pihak Google kak -Last but not least, kami ada GARANSI REVIEW nya!! kami start dari harga 20K, untuk 2 review berbeda ya kak! mungkin apabila ada pertanyaan, boleh DM aku di Message Box ya kak!! have a nice day kak!!

Langkah PekerjaanUntuk termurah!! Jasa Review Aplikasi Android Google Playstore

  • 1. kesepakatan bersama
  • 2. transfer bank

Harga paket untuk termurah!! Jasa Review Aplikasi Android Google Playstore

Paket Santuy😆💛

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Halo kak! Apa aja sih yang termasuk di paket ini?? - 2x Download dan 2x Review dengan akun berbeda! - Review & Rating dijamin 🌟🌟🌟🌟🌟


Paket Omaigat😍❤️

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Halo kak! Apa aja sih yang termasuk di paket ini?? - 5x Download dan 5x Review dengan akun berbeda! - Review & Rating dijamin 🌟🌟🌟🌟🌟


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.