Jasa Buat Web Company Profile Hosting+Domain

Terjual 3 kali
5,0

Termurah! Jasa Pembuatan Website Profesional dengan desain kreatif dan kekinian. "Kami siap membantu bisnis anda sukses Go Online🚀" APA SAJA YANG ANDA DAPATKAN? Kami memberikan pelayanan spesial untuk anda. 1. DESAIN WEB Anda akan mendapatkan satu website full lengkap beserta desain menarik, kekinian dan profesional yang bisa anda sesuaikan dengan bisnis anda. 2. HOSTING + DOMAIN Paket ini sudah termasuk dengan domain dan hosting. Jadi anda tidak perlu pusing mencari domain, tinggal terima beres. 3. WEB MAINTENANCE Ya website anda tidak akan kami tinggalkan begitu saja, anda bisa menghubungi kami apabila ada kendala dan revisi/perubahan yang anda inginkan pada website anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Buat Web Company Profile Hosting+Domain

  • 1. Beritahu kami kebutuhan website anda
  • 2. Diskusikan paket website yang cocok untuk kebutuhan anda

Harga paket untuk Jasa Buat Web Company Profile Hosting+Domain

Paket Starter

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Termasuk Domain .com/.net/.org Termasuk Server Hosting Termasuk Desain Full Website FREE Keamanan SSL FREE Email Perusahaan Integrasi Sosial Media WhatsApp Button Integrasi Contact Form Insert Google Map


Paket Premium

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Termasuk Domain .com/.net/.org/.id/.co.id Termasuk Server Hosting Termasuk Desain Full Website Premium FREE Keamanan SSL FREE Email Perusahaan Integrasi Sosial Media WhatsApp Button Integrasi Contact Form Insert Google Map FREE FB Ads Management


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.