Wordpress Ecommerce Specialist Professional Ui/Ux, Responsive, Seo Friendly & Fast optimization

Terjual 3 kali
4,5

Apakah Anda ingin membangun ecommerce/toko online dengan wordpress dg professional ui/ux, seo friendly & fast optimization ? Anda berada di tempat yang tepat dan Anda bisa mempercayai saya. saya akan membangun ecommerce/toko online dengan wordpress. Keterangan lebih lanjut: 1. ecommerce/toko online checkout menggunakan tombol marketplace 2. ecommerce/toko online checkout menggunakan whatsapp 3. ecommerce/toko online checkout menggunakan payment gateway & ongkos kirim Portfolio : -https://vita-foam.com/ -https://dadone-accessories.com/ -https://vviptoys.com/ Yang Saya Butuhkan: 1. Kredensial Hosting atau wordpress 2. Tema WordPress (lebih disukai dari Themeforest) 3. Konten & produk Saya juga menawarkan beberapa jasa lain : - wordpress designer spesialis : https://fastwork.id/user/andanire/web-development-82979208 - optimasi pagespeed wordpress : https://fastwork.id/user/andanire/web-development-55566073 - Fix Malware & Error Wordpress : https://fastwork.id/user/andanire/technical-support-62362486 - pembuatan aplikasi/website/sistem informasi : https://fastwork.id/user/andanire/web-development-52726741 terima kasih. Andani

Langkah PekerjaanUntuk Wordpress Ecommerce Specialist Professional Ui/Ux, Responsive, Seo Friendly & Fast optimization

  • 1. Diskusi kebutuhan website, nama domain dan paket hosting
  • 2. Informasikan website yang Anda jadikan referensi (jika ada)

Harga paket untuk Wordpress Ecommerce Specialist Professional Ui/Ux, Responsive, Seo Friendly & Fast optimization

Premium (landing page)

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

* PAKET hanya cocok untuk landing page * BONUS theme & plugin premium * BONUS optimasi pagespeed & basic seo * TIDAK termasuk hosting & domain setup ecommerce/toko online professional ui/ux, seo friendly & fast optimization checkout menggunakan whatsapp / tombol marketplace (termasuk upload produk)


Complete

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

* 4 halaman website * BONUS theme & plugin premium * BONUS shared hosting & domain (com / id) - 1 tahun * BONUS optimasi pagespeed & basic seo * BONUS manual guide website setup ecommerce/toko online professional ui/ux, seo friendly & fast optimization checkout menggunakan payment gateway & ongkos kirim (termasuk upload produk)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.