Admin marketplace dan sosial media
Berpengalaman sejak 2017 dalam melayani pelanggan secara online melalui WhatsApp, Marketplace, atau aplikasi messenger lainnya. Terbiasa menggunakan Seller Center di berbagai platform marketplace. Terbiasa bekerja secara remote dan online. Fast response selama jam kerja: Senin - Sabtu, pukul 08.00-20.00 WIB. Di luar jam kerja akan didiskusikan sesuai kebutuhan. Hari libur mengikuti kalender nasional. Tanggung Jawab Pekerjaan: Membalas chat pelanggan dengan cepat, ramah, dan profesional. Menyelesaikan permasalahan pelanggan dengan pendekatan problem-solving. Melakukan follow-up pelanggan untuk meningkatkan peluang closing. Mengelola dan memperbarui database pelanggan secara berkala. Langkah Pekerjaan 1. Menjawab pertanyaan customer 2. Memberikan informasi kepada customer 3. Mengatasi keluhan ringan 4. Berkomunikasi dengan baik 5. Multitasking 6. Respon yang cepat 7. 24/7 8. Mengarahkan penjualan kepada customer 9. Memberikan beberapa opsi pilihan kepada cutomer 10. Sabar, dan bersikap profesional
Paket: 3 paket
Admin CS marketplace
Rp2,0 jtLayanan Utama yang Didapat: * Dukungan Administratif * Mengelola inbox * Tugas Administratif Umum * Dukungan Pelanggan * Dukungan Multi-platform: Melayani pelanggan melalui berbagai saluran seperti WhatsApp, media sosial, marketplace, dan live chat. * Mengatasi masalah pelanggan dan mencari solusi yang memuaskan. * Membantu pelanggan menemukan produk dan menavigasi proses pembelian. * Balas Chat Cepat dan Ramah * Dukungan 24/7 (tergantung kesepakatan) *Memberikan solusi masalah pelanggan
Admin CS whatsapp
Rp1,5 jtLayanan Utama yang Didapat: * Dukungan Administratif * Mengelola inbox * Tugas Administratif Umum * Dukungan Pelanggan * Dukungan Multi-platform: Melayani pelanggan melalui berbagai saluran seperti WhatsApp, media sosial, marketplace, dan live chat. * Mengatasi masalah pelanggan dan mencari solusi yang memuaskan. * Membantu pelanggan menemukan produk dan menavigasi proses pembelian. * Balas Chat Cepat dan Ramah * Dukungan 24/7 (tergantung kesepakatan) *Memberikan solusi masalah pelanggan
Admin CS sosial media
Rp1,8 jtLayanan Utama yang Didapat: * Dukungan Administratif * Mengelola inbox * Tugas Administratif Umum * Dukungan Pelanggan * Dukungan Multi-platform: Melayani pelanggan melalui berbagai saluran seperti WhatsApp, media sosial, marketplace, dan live chat. * Mengatasi masalah pelanggan dan mencari solusi yang memuaskan. * Membantu pelanggan menemukan produk dan menavigasi proses pembelian. * Balas Chat Cepat dan Ramah * Dukungan 24/7 (tergantung kesepakatan) *Memberikan solusi masalah pelanggan
Saya lulusan SMA pengalaman kerja Quality Control (QC) Saya terampil dalam tugas-tugas administratif. Saya sangat menyukai dunia marketplace, e-commerce, toko online Kemampuan Saya: * Quality Control & Jaminan Kualitas * Dukungan Administratif Umum * Input & Pengelolaan Data * Bantuan Operasional Marketplace * Dokumentasi & Pelaporan * Pemecahan Masalah * Perhatian terhadap Detail
Saya lulusan SMA pengalaman kerja Quality Control (QC) Saya terampil dalam tugas-tugas administratif. Saya sangat menyukai dunia marketplace, e-commerce, toko online Kemampuan Saya: * Quality Control & Jaminan Kualitas * Dukungan Administratif Umum * Input & Pengelolaan Data * Bantuan Operasional Marketplace * Dokumentasi & Pelaporan * Pemecahan Masalah * Perhatian terhadap Detail
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.





