Simulasi Interview - Kursus Mandarin Inggris Spanyol

Terjual 11 kali
5,0

A. INTERVIEW PREPARATION Apakah Anda sedang melamar pekerjaan di perusahaan asing atau beasiswa ke luar negeri? Merasa perlu simulasi latihan untuk persiapan wawancara? Saya siap membantu! Dengan pengalaman di bidang HR dan pendidikan, saya memahami pertanyaan-pertanyaan yang biasa sering diajukan dalam wawancara bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin. Selain itu, saya juga dapat membantu untuk simulasi pembicaraan lainnya: Meeting moderator, pidato dll. Saya juga membuka layanan konsultasi untuk review dan design CV bahasa Inggris dan Mandarin. Klik di sini https://bit.ly/RevenCV B. LANGUAGE COURSE Difasilitasi oleh Euroweek Foundation Poland -Indonesia, menyelenggarakan: Kursus Bahasa Asing: Inggris, Mandarin, dan Spanyol. Workshop Pengetahuan Global: Cross-Cultural Understanding , United Nation Debate Simulation, Global Studies dll. Chat saya untuk info lebih lanjut!

Langkah PekerjaanUntuk Simulasi Interview - Kursus Mandarin Inggris Spanyol

  • 1. Diskusi dan Negosiasi Paket Pembelajaran
  • 2. Penyusunan Jadwal dan Kurikulum Pembelajaran

Harga paket untuk Simulasi Interview - Kursus Mandarin Inggris Spanyol

Interview Preparation

Rp 56 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Yang akan Buyer dapatkan: 1. Latihan simulasi wawancara dengan bahasa Indonesia/Inggris/Mandarin untuk wawancara kerja/beasiswa/meeting dsb 2. Review dan revisi CV/Resume/Portofolio 3. Konsultasi tentang pelamaran kerja Simulasi diadakan via platform online, durasi +/-30 menit


Language Course (Belum Tersedia)

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Bekerja sama dengan Euroweek Foundation Poland dan Indonesia, menyediakan kursus: 1. Bahasa asing: Inggris, Mandarin, Spanyol 2. Pengetahuan Global: Simulasi debat PBB, pertukaran budaya, workshop beasiswa ke luar negeri, dll Yang buyer dapatkan: 1. Sertifikat internasional 2. Networking lintas negara 3. Peningkatan kemampuan berbahasa Inggris 4. Informasi beasiswa ke luar negeri (Update: Saat ini Language Course belum tersedia)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.