Presentasi produk Mockup

Terjual 1 kali
5,0

Ubah Produk Impian Anda Menjadi Kenyataan dengan Presentasi 3D yang Memukau! Ingin memamerkan produk Anda dengan cara yang inovatif dan menarik? Biarkan kami membantu Anda dengan presentasi 3D dan mockup yang realistis dan memukau! Porfolio : https://drive.google.com/drive/folders/1A9Y27PBgJPlm-BtOMzUOCtc1yWDm0h6T?usp=sharing Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman, kami telah membantu banyak perusahaan seperti Anda untuk: - Meningkatkan engagement dan konversi penjualan. - Menarik minat investor, klien atau konsumen - Mempersingkat waktu dan biaya pengembangan produk. - Menyampaikan ide produk dengan lebih jelas dan efektif. Keahlian kami meliputi: - Membuat model 3D produk Anda yang detail dan realistis. - Membuat berbagai macam mockup untuk berbagai situasi. - Menambahkan animasi dan efek visual yang menarik (https://fastwork.id/user/vswtxqwa/3d-animation-92599448). - Menyusun presentasi yang profesional dan mudah dipahami. - Kami juga berpengalaman dalam memanfaatkan AI untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi project Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Presentasi produk Mockup

  • 1. Client menghubungi saya lewat chat untuk ketersediaan waktu kerja, dan brief awal.
  • 2. Client memberikan brief/petunjuk detail untuk visual yang diinginkan.

Harga paket untuk Presentasi produk Mockup

Product Mockup Standard

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Desain mockup menggunakan mockup dengan template yang ada - Hanya untuk produk atau kemasan umum seperti botol skincare, vape liquid, merchandise, tumblr, dll - Mockup yang membutuhkan 3d model khusus agar memilih paket Product Mockup Premium - File dalam format PSD, PNG atau JPEG. -


Product Mockup Premium

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 3D modeling produk, 3D modeling hanya untuk detail produk tampak luar, tidak termasuk detail teknis seperti mesin-mesin, arsitektur, interior atau karakter manusia/hewan. - Desain sudah termasuk environment yang terkait dengan produk, misal minuman rasa jeruk dengan elemen desain berupa produk utama dengan buah jeruk, atau elemen tambahan lain yang sesuai kebutuhan visual. - output 3D mockup dalam berbagai sudut pandang, (10 mockup) - File dalam format PSD dengan smart object, PNG atau JPEG.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.