TRANSLATE JEPANG - INDONESIA VICE VERSA

Terjual 42 kali
4,9

~ Menerima berbagai dokumen untuk diterjemahkan baik dari bahasa Jepang ke bahasa Indonesia maupun sebaliknya. Seperti : artikel, kutipan berita, pamflet, referensi data, dokumen perusahaan (company profile, deskripsi produk dll), materi presentasi, jurnal, abstrak, manual book, materi training, dsb. ~ Dokumen diutamakan dalam format MS word / pdf. Jika dalam bentuk JPEG / PNG, gambar harus jelas. ~ Lama pengerjaan dan harga dapat didiskusikan lebih lanjut sampai mencapai kesepakatan. ~ Revisi maksimal 2x, hanya dilakukan terhadap tulisan awal. Keterangan lebih lanjut ※Waktu pengerjaan bisa lebih cepat atau kurang dari waktu yang tertera pada paket. ※Bagi saya, kepuasan pelanggan adalah yang utama. Mohon tinggalkan pesan / saran terkait hasil pekerjaan saya.

Langkah PekerjaanUntuk TRANSLATE JEPANG - INDONESIA VICE VERSA

  • 1. Mendapatkan dokumen / materi dari calon customer beserta detail permintaan pekerjaan.
  • 2. Mendiskusikan waktu pengerjaan, biaya, dan deadline

Harga paket untuk TRANSLATE JEPANG - INDONESIA VICE VERSA

Terjemahan Kilat 1 (Jepang ⇒ Indonesia)

Rp 65 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

※Artikel/iklan/kutipan/lirik lagu/dll ※File dalam format MS Word / PDF (maksimal 700 karakter / 1 halaman A4) ※Jika file dalam format JPEG / PNG tulisan harus jelas. Note : Harga tidak termasuk jasa editing jika file dalam bentuk gambar/PDF


Terjemahan Kilat 2 (Indonesia - Jepang)

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

※Artikel/iklan/kutipan/lirik lagu/dll ※File dalam format MS Word / PDF (maksimal 400 karakter / 1 halaman A4) ※Jika file dalam format JPEG / PNG tulisan harus jelas. Note : Harga tidak termasuk jasa editing jika file dalam bentuk gambar/PDF


Santai & Akurat (Jepang - Indonesia vice versa)

Rp 220 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

※Semua jenis dokumen (general maupun teknik) ※File dalam format MS Word / Excel / Power Point / PDF ※Waktu pengerjaan tergantung dari banyaknya materi yang diterjemahkan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.