Jasa Pengetikan Makalah/Paper/Laporan dll

0,0

Menawarkan jasa pengetikan umum seperti makalah/paper/laporan dan lainnya yang nantinya akan dibuat berdasarkan kebutuhan dan kemauan customer, jasa pengetikan umum ini berjalan dengan cepat dan tepat waktu sesuai paket pilihan customer

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Makalah/Paper/Laporan dll

  • 1. Berkoordinasi dengan customer terkait kesepakatan paket dan pesanan serta melakukan pembayaran penuh di muka
  • 2. Mendata pesanan dan mengurutkan sesuai paket

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Makalah/Paper/Laporan dll

Paket Hemat

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Paket hemat ini memberikan keringanan di dalam biaya pembayaran jasa (sudah termasuk semua jenis jasa yang ditawarkan) namun untuk waktu pengerjaan disesuaikan dengan urutan pemesanan


Paket Cepat

Rp130,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Dengan paket cepat, anda akan mendapatkan layanan pembuatan relatif lebih cepat daripada paket hemat


Paket Express

Rp210,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Sesuai dengan namanya, paket ini menyediakan layanan ekstra cepat dan akan disesuaikan dengan kebutuhan anda (tergantung request customer)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.