Personal Assistant, Secretary and Administration Assistant

0,0

I have a diverse background in various roles, including Procurement, Budget Management, Training Coordination, Event Management, Website Content Creation, Client Relations, Strategy Development, Office Management, Travel Arrangements, Financial Management, Recruitment, Administrative Support, Stakeholder Management, Media Engagement, Environmental Campaigns, Interagency Coordination, and Sales.

Langkah PekerjaanUntuk Personal Assistant, Secretary and Administration Assistant

  • 1. Contact me so we can discuss the job details
  • 2. Make a payment as agreement

Harga paket untuk Personal Assistant, Secretary and Administration Assistant

Personal Assistant/Secretary/Administration Assistant

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Document (letter invitation, Memo, Minutes of Meeting) - Email and Phone call for Reservation - Travel Arrangement I am open to further discussion and negotiation. Please submit your offer and let's make a mutually beneficial agreement. This is my unilateral offer and it may change according to your request.


Personal Assistant/Secretary/Administration Assistant

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Document (letter invitation, Memo, Minutes of Meeting) - Email and Phone call for Reservation - Client Relation - Media Relation - Event Management - Travel Management - Training Coordination - Procurement - Vendor I am open to further discussion and negotiation. Please submit your offer and let's make a mutually beneficial agreement. This is my unilateral offer and it may change according to your request.


Personal Assistant/Secretary/Administration Assistant

Rp3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Document (letter invitation, Memo, Minutes of Meeting) - Email and Phone call for Reservation - Client Relation - Media Relation - Event Management - Travel Management - Training Coordination - Procurement - Vendor I am open to further discussion and negotiation. Please submit your offer and let's make a mutually beneficial agreement. This is my unilateral offer and it may change according to your request.


Satu freelancer untuk semua kebutuhan

Layanan tambahan yang ditawarkan oleh freelancer yang Anda pilih

  • Tidak perlu mencari freelancer baru
  • Menghemat waktu
  • Selesaikan semua pekerjaan Anda
Pekerjaan freelancer:
Sulih suara (dubbing, looping)
Penulisan Konten
Catatan: Jika Anda tertarik, Anda dapat melihat pekerjaan freelancer tersebut dan menghubungi mereka secara langsung untuk informasi lebih lanjut.
Freelancer
Inda Rosida Simbolon

Lulusan S1 Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara yang telah bekerja sebagai Sekretaris dan Personal Assistant sejak tahun 2019. Menguasai Scheduling, Responden email, Arrange Meeting, Minutes of Meeting, Project Event, Procurement, Purchasing, Invoice, BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, Training, Budgeting. Telah mengerjakan berbagai macam event dan training.

Lulusan S1 Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara yang telah bekerja sebagai Sekretaris dan Personal Assistant sejak tahun 2019. Menguasai Scheduling, Responden email, Arrange Meeting, Minutes of Meeting, Project Event, Procurement, Purchasing, Invoice, BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, Training, Budgeting. Telah mengerjakan berbagai macam event dan training.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
-
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.

prod_all_2benefits