ARTWORK ILLUSTRASI

0,0

LibLab Studio adalah jasa yang bergerak di bidang illustrasi untuk kebutuhan-kebutuhan artwork seperti : - Cover Album - T-shirt - Playing Card - Label Produk - Logo , dll. yang berbasis style Engraving Digital. Step Kerja: 1. Klien memberikan brief artwork yang diinginkan 2. Proses pengerjaan raw sketch 3. Revisi klien dan konsultasi sebelum Final Sketch berdasarkan paket yang telah dipilih Proses Pengerjaan: 1. Pegerjaan Lineart/ Engraving 2. Proses Pemberian Detail 3. Proses Pewarnaan 4. Finishing

Langkah PekerjaanUntuk ARTWORK ILLUSTRASI

  • 1. Penyerahan brief dari klien
  • 2. pengerjaan raw sketch beserta konsultasi artwork

Harga paket untuk ARTWORK ILLUSTRASI

(SP) Small Package

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Konsultasi Artwork yang di inginkan pada sebelum dan saat pengerjaan sketsa kasar - Engraving Logo / Illustrasi (portrait karakter) - Detail Engraving Simpel dan Sederhana - No Background - Maksimal 2 Color - Black and White atau Monocrom - Revisi 2x - File 300 dpi (Jpeg, Png) Note: Pengerjaan Artwork berdasarkan detail brief yang diberikan. Jadi harap pada saat memberikan brief sejelas mungkin.


(MP) Middle Package

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 9 hari

- Konsultasi Artwork yang di inginkan pada sebelum dan saat pengerjaan sketsa kasar - Engraving Logo / Illustrasi (3 karakter) - Detail Engraving Standar - Maksimal 3 - Revisi 2x - File 300 dpi (Jpeg, Png, Pdf) - File Mentahan Note: Pengerjaan Artwork berdasarkan detail brief yang diberikan. Jadi harap pada saat memberikan brief sejelas mungkin.


(BP) Best Package

Rp950,0 rb
Waktu pengerjaan 16 hari

- Konsultasi Artwork yang di inginkan pada sebelum dan saat pengerjaan sketsa kasar - Engraving Logo / Illustrasi (jumlah karakter bebas, tidak terbatas) - Detail Engraving Pencahayaan dan bayangan detail - Revisi 4x - File 300 dpi (Jpeg, Png, Pdf) - File Mentahan Note: Pengerjaan Artwork berdasarkan detail brief yang diberikan. Jadi harap pada saat memberikan brief sejelas mungkin.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.