Penerjemah Eng-Ind / English Indonesia Translation | Fast, Accurate & Manual Translation

Terjual 1 kali
5,0

Saya menyediakan jasa penerjemahan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya. Saya aktif berbicara bahasa Inggris dan sudah berpengelamanan lebih dari 5 tahun dalam penerjemahan. Translation untuk jenis tulisan : 1. Jurnal. 2. Essay. 3. Tugas sekolah. 4. Artikel. 5. Penulisan kreatif. 6. dan sebagainya. !! Bisa juga melakukan transcript dari audio atau video Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya Terjemahan dilakukan manual bukan menggunakan apps. Dijamin cepat dan berkualitas. Tunggu apa lagi, hubungi saya sekarang. (Bertanya dan konsultasi gratis!)

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemah Eng-Ind / English Indonesia Translation | Fast, Accurate & Manual Translation

  • 1. Hubungi saya
  • 2. Diskusi pekerjaan, mulai dari bentuk file yang saya terima, durasi pengerjaan, dan hal lainnya yang mungkin muncul sehubungan dengan pekerjaan saya (revisi, dll)

Harga paket untuk Penerjemah Eng-Ind / English Indonesia Translation | Fast, Accurate & Manual Translation

Penerjemahan Teks / Dokumen English - Indonesia

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

(RP 40.000 per halaman - 300 kata) Cocok untuk jenis dokumen: - Jurnal/artikel ilmiah - Abstrak - Buku - Naskah akademik - Penulisan Kreatif - Terjemahan essay - artikel, blog, dll Ketentuan: - Rp 40.000/ halaman - 1 halaman word = A4, Times New Roman 12, Spacing 1.5 (maksimal 300 kata) - File dalam bentuk Word - Free revisi 2x - Selesai dalam 3 hari (max. 3 halaman/hari)


Penerjemahan Audio / Video (English ke Bahasa Indonesia)

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Rp 40.000 per 1 menit video atau audio Bahasa Inggris tanpa teks Hasil akhir berupa teks Bahasa Indonesia yang saya sudah terjemahkan dari audio/video ber Bahasa Inggris


Paket Terjemahan Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Rp 60.000 per halaman (maksimal 300 kata per halaman) Bisa menerjemahkan segala macam teks, dokumen atau dari video / audio berbahasa Indonesia ke Bahasa Inggris


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.