Jasa Pembuatan Website Siap Pakai

Terjual 3 kali
0,0

Hai, terima kasih telah berkunjung ke tempat kami! Sedang mencari tempat untuk membuat website yang sesuai dengan keinginan anda ? Maka anda berada di tempat yang tepat untuk itu. Kami Man Against The Sun memberikan pelayanan pembuatan website sesuai dengan kebutuhan anda. Layanan kami mencakup: 1. Landing Page 2. Blog 3. Website Profile 4. E-Commerce 5, Dashboard Page Layanan yang kami berikan sudah termasuk Domain 1 Tahun Unlimited Hosting 1 Tahun Responsive Website Clean Code Buku Panduan 1 Bulan free maintenance Jika anda ingin bertanya tentang layanan yang kami berikan, Silahkan hubungi kami

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website Siap Pakai

  • 1. Mendiskusikan terlebih dahulu mengenai detail pekerjaan
  • 2. Membuat/membahas desain website

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website Siap Pakai

Basic

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Selamat datang di paket basic kami, solusi ideal untuk membuat website Anda dengan cepat dan terjangkau. Dalam paket ini, kami tawarkan: 1. Landing Page: Desain fokus untuk meningkatkan konversi dan memberikan pengalaman pengguna optimal. 2. Website Profile (3 Halaman) Profil website dengan 3 halaman. Semua produk dalam paket ini sudah menyertakan desain responsif untuk tampilan optimal. Produk ini bersifat statis, memberikan stabilitas yang diinginkan. Jika tertarik silahkan hubungi kami.


Intermediate

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 25 hari

Selamat datang di paket intermediate, solusi yang sempurna untuk memajukan bisnis atau usaha Anda. Dalam paket ini, kami tawarkan: 1. Semua yang didapatkan dari paket basic 2. Dashboard Page: Halaman khusus yang memberikan akses mudah dan terorganisir ke informasi penting. 3. Layanan Maintenance: - 1 bulan maintenance gratis. - Buku panduan. - Dinamis website - Responsive desain Jika tertarik silahkan hubungi kami.


Advance

Rp 1,1 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Selamat datang di paket Advance, pilihan terbaik untuk membangun bisnis atau usaha yang lebih mendalam dan terpercaya. Dalam paket ini, kami tawarkan: 1. Semua yang didapatkan dari paket basic & intermediate 2. Hosting dan Domain 1 Tahun: Mencakup hosting tak terbatas dan domain Anda yang disesuaikan selama satu tahun ke depan. Jika tertarik silahkan hubungi kami.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.