Integrasi OpenAI

0,0

Integrasi OpenAI adalah solusi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan teknologi kecerdasan buatan terbaru dari OpenAI ke dalam aplikasi atau layanan mereka. Dengan memanfaatkan teknologi OpenAI, pengguna dapat meningkatkan kinerja aplikasi mereka dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Layanan Integrasi OpenAI di Fastwork menawarkan berbagai teknologi canggih, seperti pemrosesan bahasa alami (Natural Language Processing/NLP), pembelajaran mesin (Machine Learning), dan otomatisasi teks dan gambar.

Langkah PekerjaanUntuk Integrasi OpenAI

  • 1. Menganalisis kebutuhan pelanggan dan memilih teknologi OpenAI yang paling cocok untuk aplikasi atau layanan client
  • 2. Mengintegrasikan teknologi OpenAI ke dalam aplikasi atau layanan pelanggan dengan menggunakan bahasa pemrograman yang cocok untuk kebutuhan pelanggan.

Harga paket untuk Integrasi OpenAI

Integrasi OpenAI

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

- Source Code Python/NodeJS - Aplikasi yang terintegrasi dengan OpenAI - Bisa generate teks atau gambar


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.