Jasa Website Murah Meriah - Wordpress & Elementor

Terjual 2 kali
5,0

Jasa website murah tapi berkualitas untuk bisnis atau kebutuhan personal Anda? Website akan membantu bisnis Anda dari pasar target lokal ke pasar target global yang sama sekali baru atau mungkin anda ingin memperluas jangkauan audiens, bisa diakses dimanapun dan kapanpun. tentunya dengan harga murah terjangkau. Layanan Jasa Pembuatan Website kami meliputi : - 100% Responsif dan Desain Clean - Navigasi yang mudah dan speed web - Tema dan plugin bukan nulled atau bajakan - Integrasi Live Chat dan Sosial Media - Warna maupun font bisa di sesuaikan dengan Brand anda - Free Email Website untuk menambah kepercayaan website - Free Instal SSL Mengapa harus menggunakan layanan saya? - Gratis 3 artikel sesuai SEO friendly, bukan spinner dan dikerjakan oleh penulis berpengalaman, sesuai dengan topik yang Anda inginkan. Berikut Hasil Pekerjaan Saya: - Konsultasi gratis sebelum memesan - Dukungan penuh selama 3 bulan Hasil pekerjaan saya: https://paketoffroadbandung.com https://rumahbaik.id

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Website Murah Meriah - Wordpress & Elementor

  • 1. Untuk Jasa Buat Website Wordpress, Desain Bisa Dikostumisasi
  • 2. Briefing awal dengan Client mengenai jenis website, konten, dan struktur desain

Harga paket untuk Jasa Website Murah Meriah - Wordpress & Elementor

Paket 50k

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket murah instalasi tema menggunakan free themes, tanpa revisi + 1 Halaman


paket All In

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

10 Halaman + Unlimited Plugin + Elementor Pro + Theme Premium + Responsive Design + Free Konsultasi + Revisi 6 kali + Bonus (design banner 4 slide) Note* : Biaya hosting, domain sepenuhnya ditanggung pihak customer. Saya hanya memasangan + konfigurasi website hingga ONLINE.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.