Jasa Facebook Ads

0,0

Facebook & Instagram Ads membantu Anda lebih cepat mencapai tujuan marketing seperti Reach, Brand Awareness, Traffic, Lead Generation, Conversion, dan banyak lagi. Hasil terukur serta performa iklan yang efisien akan memberi keuntungan lebih untuk proyek / bisnis Anda. Keterangan lebih lanjut Berbekal pengalaman lebih dari 3 tahun di industri ini dan bergaul dengan banyak pemain Digital Marketer nasional & internasional membuat saya mengetahui benchmark ukuran iklan yang efisien sehingga mampu memberi performa iklan lebih baik serta keuntungan lebih untuk proyek / bisnis Anda. Untuk memulai, budget iklan yang disarankan minimal Rp 3.000.000/bulan atau Rp 100.000/hari serta budget iklan testing minimal Rp 500.000/bulan

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Facebook Ads

  • 1. Identify Goal & Target Market / Audience
  • 2. Plan Ads Methodology & Content Type

Harga paket untuk Jasa Facebook Ads

Paket 1

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Research & Plan, Tested Ad Set, Free Copywriting (caption) for ads, Report (exclude ads budget & content)


Konsultasi Awal

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa konsultasi awal via chat start from 35000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.