Website Custom / Bisa Convert FIGMA ke HTML

Terjual 7 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya membuka jasa pembuatan website aplikasi custom responsive (mobile, tablet, desktop): • Buat website apapun sesuai request (sistem website custom, frontend, backend). • Bisa upload ke subdomain untuk preview dan testing. • Bisa bantu upload ke hosting Anda. • Bisa konsultasi untuk penerapan flow website terbaik. • Bisa revisi/remake/redesign website yang sudah Anda punya (frontend, backend). Sistem website dibuat menggunakan: PHP, Laravel, TailwindCSS, jQuery, AJAX, MySQL. *Semua pekerjaan yang dipesan buyer kepada saya akan dicoding build from scratch (jadi tidak ada istilah comot template/website orang lain. Alias ORIGINAL COPYRIGHT). Terima kasih, senang berbinis dengan Anda!

Langkah PekerjaanUntuk Website Custom / Bisa Convert FIGMA ke HTML

  • 1. Berikan Request dan Detail projek Anda
  • 2. Berikan file pendukung jika ada (bisa berupa gambar, kata2, dsb.)

Harga paket untuk Website Custom / Bisa Convert FIGMA ke HTML

Bug Fixing Website

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Ada masalah dengan Web PHP atau Laravel kamu? Saya siap bantu! Mulai dari 100rb per-kasus, saya dapat memperbaiki permasalahan dalam waktu 2 hari. Setelah bug fixing selesai, saya sudah memisahkan file BUG FIX dalam bentuk PATCH.zip. Sehingga buyer hanya perlu DRAG&DROP ke server-MASALAH BERES!


Convert FIGMA ke HTML

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Saya akan buatkan Anda source code website(HTML, TailwindCSS, Jquery, Ajax, PHP Murni, MySQL) yang sudah dikonversi dari FIGMA ke HTML. Rate per-halaman: Rp 168.700. Pengerjaan: 2 Halaman 1 Hari (tergantung tingkat kesulitan).


Website Custom + Domain + Hosting + Database

Rp 4,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Sesuaikan kebutuhan Anda untuk bangun Website seperti yang Anda inginkan! Dibuat dengan(HTML, TailwindCSS, Jquery, Ajax, Laravel Terbaru, MySQL). Paket sudah termasuk: Nama Domain per-TAHUN(contoh: websiteku.com), Hosting per-TAHUN, Login&Register, Multi-Level(Admin, User), CRUD standard(Create, Read, Update, Delete) sesuai kebutuhan, Source Code dan Database. Tidak termasuk: Landing Page, CMS(Content Management System), Payment Gateway (Xendit, Midtrans, Flip). Chat untuk penyesuaian Anda!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.