Edit Video Profesional, 2 Hari Jadi, Gratis REVISI SEPUASNYA !

Terjual 1 kali
0,0

Konten anda sudah bagus ?? tetapi masih terlihat monoton, saya siap bantu agar konten anda semakin bagus hanya dalam dua hari, dan gratis revisi !! Saya berpengalaman dan ahli dalam penggunaan software adobe premiere pro, anda bisa memilih paket dan bisa bertanya untuk lebih jelasnya. kami siap membantu anda banyak pilihan video yang anda bisa pilih, dan format menyesuaikan. -Jasa editing video cinematic, -gaming, -instagram video, -short film, dll. Dan kalian bisa request sesuai yg diinginkan. Jika kurang cocok, bisa revisi sepuasnya. 2 hari jadi My Portofolio (ENG) https://drive.google.com/drive/folders/17p774hIOgQcWwmPj_01gELODGY-GImD0?usp=sharing (GDrive) Portofolio saya (IND) https://drive.google.com/drive/folders/1F0AwZSlIuNY41hNFkXJSWbVbsl7rG_nh?usp=sharing Keterangan lebih lanjut Anda dapat request apabila tidak ada pilihan paket yang sesuai dan harga bisa menyesuaikan. Boleh bertanya dulu, konsultasi, atau kebingungan memilih paket. Kepuasan anda yang kami utamakan !

Langkah PekerjaanUntuk Edit Video Profesional, 2 Hari Jadi, Gratis REVISI SEPUASNYA !

  • 1. Pilih Paket Yang Diinginkan
  • 2. Kirim File

Harga paket untuk Edit Video Profesional, 2 Hari Jadi, Gratis REVISI SEPUASNYA !

Basic Video Editing

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Video cinematic, instagram video, instastory,basic transition effect ,color grading backsound no copyright atau bisa request Revisi Sepuasnya !! durasi maksimal 5 menit.


Regular Video Editing

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Video cinematic, youtube, short film, -MEME -Funny sound effect -color grading, -masking -effect transition -backsound no copyright atau bisa request -Bisa request text Revisi Sepuasnya musik bisa request atau dipilihkan, durasi maksimal 10 menit BONUS THUMBNAIL!! UNTUK KONTEN YOUTUBE GAMING, VLOG DLL.


Supreme Video Editing

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Cinematic, short film, youtube -cut to cut -masking -color grading -effect transition --backsound no copyright atau bisa request -Bisa Custom dengan chat saya terlebih dahulu Revisi Sepuasnya Durasi maksimal 15 menit BONUS THUMBNAIL UNTUK KONTEN YOUTUBE !!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.