Pembuatan HiRes Realistic Rendering 3D Perspektif

0,0

Menerima jasa modeling dan render dan gambar 3D perspektif mengunakan sofware 3dsMax dan Vray serta finishing akhir di Photoshop. Untuk proyek interior & furniture, booth display, booth pameran, mini display produk dan obyek yang lainnya. Untuk jasa modeling 3D dan rendering mohon kirimkan data dan materi brief untuk bahan diskusi, misalnya sketsa desain, file Cad (dwg) dan lain-lain. Estimasi durasi waktu mulai dari 2 hari. Untuk jasa rendering mohon kirimkan file 3d dlm format 3ds, Obj, serta file tekstur material yang digunakan. Estimasi durasi waktu mulai dari 1 hari. ketentuan revisi: 1. maksimal 3 kali jika ada perubahan desain. 2. tidak termasuk revisi jika ada kesalahan dari kami dan akan kami perbaiki.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan HiRes Realistic Rendering 3D Perspektif

  • 1. Untuk semua jenis pekerjaan, hal pertama adalah pihak buyer mengirimkan catatan atau data pekerjaan berupa materi brief berisi keterangan dan ukuran objek yang akan digambar sebagai bahan diskusi dan negosiasi harga dan deadline pekerjaan.
  • 2. Khusus untuk jasa rendering mohon kirimkan file pendukung berupa file .dwg, gambar modeling 3D berupa .3ds /.Obj / .Max(vray) / .skp, beserta textur materialnya.

Harga paket untuk Pembuatan HiRes Realistic Rendering 3D Perspektif

Jasa 3D Modeling dan Tekstur Material (tanpa render view)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File 3D model beserta tekstur dan warna. Bonus aksesoris dan pernak-pernik untuk 3D model interior. FIle dalam format 3DsMax+Vray yang di Archive. Satuan harga adalah untuk : 1. per M2 ruangan interior lengkap dengan furniture (min order 8M2), atau 2. per satuan obyek 3D, contoh: 1 set meja makan terdiri dari 1 meja dan 4 kursi yang sama, maka akan terhitung 1 meja dan 1 kursi. Revisi maksimal 2x jika ada perubahan desain. tidak ada batasan untuk revisi minor (warna, tekstur, dimensi)


Jasa 3D Rendering Realistic Image (3D model by Buyer)

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Perspektif 3D realistic format .jpg resolusi maksimum 1600x900 File 3D model lengkap dengan lighting, kamera dan render setting dalam format 3DsMax+Vray yang di Archive. Satuan harga adalah untuk 1 view* *syarat dan ketentuan 1.ketentuan min order 3 view untuk Interior. Untuk free object tidak ada ketentuan. 2. revisi maks 3x 3. harap pastikan file 3D awal yang terkirim oleh buyer sudah sesuai. Untuk editing tekstur/warna/ukuran model akan ada biaya tambahan sebesar Rp 50ribu per object.


Jasa Combo 3D Modeling dan Rendering Realistic Image

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Perspektif 3D realistic format .jpg resolusi maksimum 1600x900. Jumlah view sesuai kebutuhan. File 3D model lengkap dengan lighting, kamera dan render setting dalam format 3DsMax+Vray yang di Archive. Satuan harga adalah untuk : 1. per M2 ruangan interior lengkap dengan furniture (min order 9M2), atau 2. per satuan obyek 3D, seperti contoh pada paket jasa modeling 3D. Revisi maksimal 2x jika ada perubahan desain (design by buyer) tidak ada batasan untuk revisi minor (warna, tekstur, dimensi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.