Translate Indonesian,English and KoreanðŸĪ

0,0

Saya lulusan dari smk kesehatan untuk saat ini saya bekerja sebagai care giver ( perawat home care ).Saya sudah mengikuti kursus bahasa korea di universitas yonsei yang berada di korea,universitas tersebut merupakan salah satu universitas terfavorite dikorea.Selain itu saya juga saya juga suka menonton variety show korea supaya sedikit demi sedikit menambah ilmu pengetahuan dan memahami bahasa korea selain itu saya juga suka mendengarkan lagu lagu korea karena listening itu penting begitupun dengan bahasa inggris saya melakukan hal yang sama.Semoga anda berminat dengan saya terimakasih♡

Langkah PekerjaanUntuk Translate Indonesian,English and KoreanðŸĪ

  • 1. Saya akan menerjemahkan dengan sebaik mungkin
  • 2. Saya akan melakukan dengan baik dan terperinci supaya dapat dipahami oleh anda

Harga paket untuk Translate Indonesian,English and KoreanðŸĪ

Translate English-Indonesian / Indonesian-English

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Yang pertama -> Anda akan mendapat pelayanan yang baik dan terperinci. Yang kedua -> Saya akan berusaha semaksimal mungkin mengerjakan terjemahan dengan cepat. Yang ketiga -> Saya akan melayani dengan sepenuh hati dan sesuai dengan SOP yang ada. Yang ke empat -> Bila ada pertanyaan atau apa pun di luar pekerjaan, namun klien ingin bertanya, maka saya akan melayaninya dengan senang hati. Yang ke lima -> Saya akan fokus dalam mengerjakan tugas yang diberikan oleh klien.


Translate Korean Indonesia / Indonesian Korean

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan menghasilkan kepuasan bagi pelanggan. Bila ada yang tidak dimengerti oleh pelanggan, maka jangan sungkan untuk bertanya kepada saya. Karena melayani anda adalah kewajiban dan tugas kami. Bila ada keluhan terhadap pelanggan, maka anda bisa hubungi saya dan mari kita bicarakan sebaik mungkin supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Saya akan melayani anda dengan senyaman mungkin. Saya akan berusaha semaksimal mungkin.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.