Wujudkan Situs Impian Anda dengan Tampilan Profesional dan Memukau!

0,0

Salam! Saya adalah seorang profesional berpengalaman dalam dunia desain web dengan latar belakang yang kuat dalam bidang manajemen proyek, hak cipta, dan analisis data. Dalam perjalanan karier saya, saya memiliki beberapa prestasi yang patut dicatat, termasuk meraih Juara 2 dalam acara "World Graphic Design Day" yang diselenggarakan oleh Rumpi Desain dan meraih Juara 1 dalam kompetisi "Digital Poster Design" yang diadakan oleh UPT RS Pratama Yogyakarta. Pengalaman saya yang beragam mencakup keterlibatan dalam acara "Fundamental Of Digital Marketing" pada tahun 2022 yang diselenggarakan oleh IDEACLOUD.ID, yang memberikan wawasan mendalam tentang strategi pemasaran digital terkini. Latar belakang pendidikan saya adalah di Fakultas Ekonomi, dengan fokus pada manajemen proyek. Selain itu, pemahaman saya tentang hak cipta dan lisensi memastikan bahwa karya desain yang saya hasilkan sepenuhnya sah secara hukum dan dilindungi. Saya juga memiliki kemampuan analisis data yang kuat, yang memungkinkan saya untuk mengambil keputusan desain berdasarkan data dan tren yang relevan.

Langkah PekerjaanUntuk Wujudkan Situs Impian Anda dengan Tampilan Profesional dan Memukau!

  • 1. Konsultasi Awal : Setelah calon pelanggan menemukan postingan saya, langkah pertama adalah konsultasi awal. Ini melibatkan pertemuan atau komunikasi awal untuk mendengarkan kebutuhan dan tujuan pelanggan.
  • 2. Analisis Kebutuhan : Saya akan menganalisis kebutuhan pelanggan dengan cermat, setelah saya memahami kebutuhan pelanggan, saya akan melakukan penelitian untuk memahami industri, target audiens, preferensi desain, dan tren terbaru. saya juga akan merencanakan strategi desain yang tepat.

Harga paket untuk Wujudkan Situs Impian Anda dengan Tampilan Profesional dan Memukau!

Paket Silver - Essential Desain

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 Tahun Masa Aktif Unlimited Hosting Max 12 Halaman Web Max 3 Hari Pengerjaan Max 100 Foto Max 10x Revisi Free Tema Premium WhatsApp Chat Form Pemesanan 2 Email Profesional


Paket Gold - Premium Desain

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1 Tahun Masa Aktif Unlimited Hosting Max 25 Halaman Web Max 3 Hari Pengerjaan Max 150 Foto Max 20x Revisi Free Tema Premium WhatsApp Chat Form Pemesanan 5 Email Profesional Pin google Map Gmail Link Support


Paket Platinum - Branding Maksimal

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1 Tahun Masa Aktif Unlimited Hosting Unlimited Halaman Web Unlimited Foto Unlimited Revisi Unlimited Email Profesional WhatsApp Chat Pin Google Map Gmail Link Support Payment Gateway Form Pemesanan Free Custom Tema Free 10 Blog Free 30 Hari SEO Full Support 90 Hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.