Jasa Pembuatan Website Custom Murah Berkualitas | Laravel, React JS, Next JS, Vue JS, ASP.net MVC

Terjual 22 kali
4,9

Sedang mencari tim profesional untuk mengembangkan website impian Anda? Dengan keahliah dan pengalaman yang kami miliki, tentu dapat membantu mengembangkan aplikasi website yang Anda impikan. Juga terbukti memiliki banyak klien yang bahagia dan sukses. Bahasa pemograman/framework yang biasa digunakan untuk mengembangkan aplikasi website ReactJS, NextJS, VueJS, NodeJS, Laravel, ASP.net Core CodeIgniter, Bootstrap, Tailwind. Web Aplikasi yang dapat kami kerjakan: ✔ Company Profile ✔ Toko Online ✔ Booking System ✔ Course / e-Learning ✔ News / Blog ✔ Community ✔ Portfolio ✔ Photography ✔ dll Mengapa Memilih Kami? ✔ SEO Friendly ✔ Responsive Device (Desktop, Mobile, Tablet) ✔ Clean Source Code ✔ Tim yang sangat profesional. ✔ Pengiriman tepat waktu. ✔ Revisi tanpa batas. ✔ Kepuasan Pelanggan Diutamakan. ✔ Dukungan Pemeliharaan jangka panjang. Silakan hubungi kami sebelum melakukan pemesanan sehingga kami dapat mendiskusikan detail penting yang akan meningkatkan kualitas Website Anda! ------------------------------------------------------------------ Terimakasih

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website Custom Murah Berkualitas | Laravel, React JS, Next JS, Vue JS, ASP.net MVC

  • 1. Brief dan tentukan fitur apa saja untuk kebutuhan Website bisnis Anda sebelum melakukan pemesanan.
  • 2. Sepakati biaya dan persyaratan yang dibutuhkan oleh client maupun freelancer.

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website Custom Murah Berkualitas | Laravel, React JS, Next JS, Vue JS, ASP.net MVC

Paket Hemat

Rp 499 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Landing Page custom menggunakan HTML+CSS+JAVASCRIPT Convert JPG/Figma/PSD/AI to HTML. ✔ Maks. 1 Page (5 Sections) ✔ Responsive Device ✔ SEO Friendly ✔ Clean Code ✔ Social Media Icons ✔ Button Whatsapp ✔ Hosting Setup *Tidak termasuk Hosting & Domain (namun bisa membantu menyediakan hosting dan domain dengan opsi lainnya)


Paket Reguler

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Custom Website sederhana dengan fungsionalitas dasar, menggunakan ReactJS / NextJS / VueJS / ASP.net / NodeJS / Laravel / CodeIgniter. ✔ Maks. 5 Pages ✔ Slider Banner ✔ Responsive Device ✔ SEO Friendly ✔ Clean Code ✔ Social Media Icons ✔ Button Whatsapp ✔ Contact Form ✔ Hosting Setup *Harga Paket dapat berubah menyesuaikan dengan fitur yang dibutuhkan. *Tidak termasuk Hosting & Domain (namun bisa membantu menyediakan hosting dan domain dengan opsi lainnya)


Paket Premium

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

Custom Website Aplikasi dengan integrasi front-end dengan back-end, menggunakan ReactJS / NextJS / VueJS / ASP.net / NodeJS / Laravel / CI. ✔ Fully Functional ✔ Admin Dashboard ✔ Database Integrasi ✔ Login & Register ✔ 2 Role User & Admin ✔ Responsive Device ✔ SEO Friendly ✔ Clean Code ✔ Contact Form ✔ Hosting Setup *Harga Paket dapat berubah menyesuaikan dengan fitur yang dibutuhkan. *Tidak termasuk Hosting & Domain (namun bisa membantu menyediakan hosting dan domain dengan opsi lainnya)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.