[Jabodetabek] Jasa Install Jaringan LAN & Mikrotik

0,0

Saya menyediakan jasa untuk instal jaringan LAN & Mikrotik. Apabila anda sedang dan ingin atau sudah mengelola usaha tetapi belum ada system jaringan komputer di tempat usaha Anda, maka kami dari rumah komputer siap untuk membantu melakukan instalasi jaringan komputer di tempat usaha, kantor atau rumah Anda. Saya siap mendatangi Anda untuk instalasi dan setting jarinngan untuk daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan luar kota lainnya. Keterangan lebih lanjut Harga lain untuk pekerjaan yang tidak dicantumkan di price list bisa ditanyakan langsung kepada saya. A. Ruang Lingkup Jasa Pemasangan Jaringan. Jasa penarikan kabel jaringan internet, lan, utp, telpon Jasa instalasi jaringan internet wifi (hot spot area) Wireless backbone penggantian kabel Terminasi dan labeling kabel Jasa Integrasi jaringan server program Patch Panel Jasa instalasi Point to point Access point Pembentukan dan perancangan topologi jaringan kantor B. Ruang Lingkup Instalasi Mikrotik. Manajemen bandwidth Internet. Konfigurasi bandwidth download file dan website browsing. Konfigurasi Proxy server meningkatkan kecepatan speed browsing internet. Management perangkat keras yang berbasis jaringan, ethernet, wireless. Pengelolaan jumlah user pengguna hotspot dalam jaringan. User management Monitoring Bandwith Billing system

Langkah PekerjaanUntuk [Jabodetabek] Jasa Install Jaringan LAN & Mikrotik

  • 1. Tanyakan kebutuhan anda kepada saya
  • 2. Saya akan memberikan price list

Harga paket untuk [Jabodetabek] Jasa Install Jaringan LAN & Mikrotik

Standard

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Budget sesuai yang Anda punya, biaya untuk pengadaan dan perakitan komputer (mulai dari casing+fan, power supply, dvd r / w, hardisk, motherboard, processor+fan, ram, vga card, lan card, keyboard, mouse, monitor, kabel power cpu dan monitor) 150.000,-/pc (sudah termasuk install os dan software).


Cheap Package

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

System consulting


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.