Software MLM Produk

0,0

Kami dapat mendevelop Network Binnary, Trinary, Matahari, dll. Dalam dunia MLM dengan jaringan dua kaki misalnya, pengguna yang memiliki jaringan yang seimbang antara kaki kanan dan kiri dapat menghasilkan pendapatan pasif yang terus meningkat. Fitur Admin : 1. Member Management (list, register, aktivasi, blok, delete) 2. View all bonus 3. View all member generation 4. View all member Genealogy 5. Manage ticket/pin/token 6. Manage pesan member 7. Berita website 8. Manage Withdrawal 9. Manage konten website Fitur Member : 1. My Profile 2. Generation 3. Genealogy 4. Register New 5. View Bonus (sponsor, generasi, reward, dll) 6. Withdrawal 7. Hubungi admin 8. View history 9. dan fitur lain sesuai kebutuhan Contoh Portofolio: 1. https://www.hai-club.com - Web Multilevel Marketing 2. https://robeat.trade - Website 3.0 terdesentralisasi 3. https://www.elcargo.co.id - Website dengan Platform Wordpress 4. https://botanicalsemesta.com/backoffice/member.php/member/login Username : SEMESTA Password : 123456 Produk lainnya : https://www.designwebindonesia.com My BLOG : https://duniadeveloper.blogspot.com Hubungi Kami dengan senang hati kami melayani Anda, Anda adalah Asset Kami..

Langkah PekerjaanUntuk Software MLM Produk

  • 1. Klien mengirim materi (logo, materi isi, foto, link referensi, dll)
  • 2. Proses pengerjaan website

Harga paket untuk Software MLM Produk

STANDAR

Rp7,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Software MLM Produk yang Powerfull dan Ready For Use dan menggunakan System Binnary. Software ini sdh siap di Install di Hosting/Server Anda. Untuk Fitur dapat dilihat di Keterangan. Software ini tidak bisa di Custom. Untuk contoh ada di deskripsi.


MEDIUM

Rp25,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Client dapat menentukan PLAN apa yang diinginkan di dalam System Multi Levelnya. System Binnary, Trinary, Matahari, atau System lainnya sesuai kebutuhan Perusahaan. Jadi di Paket ini sesuai dengan Request sendiri. Harga yang tertera hanya perkiraan saja (kepastian harga ada di penawaran), harga bisa saja lebih rendah atau tinggi tergantung dari banyak nya fitur dan tingkat kesulitan dan kompleksitas sebuah pekerjaan.


HIGH CUSTOM

Rp45,0 jt
Waktu pengerjaan 45 hari

Paket ini diperuntukan bagi Web MLM yang bersifat Komplek. Selain fasilitas Fitur Standar, Custom, juga bisa di tambahkan Perhitungan Stokis, Laporan Keuangan Perusahaan, dll dan bisa juga di Integrasikan di Mode Payment Processor apapun sampai System Pembayaran menggunakan Crypto/Blockchain. Harga yang tertera hanya perkiraan saja (kepastian harga ada di penawaran), harga bisa saja lebih rendah atau tinggi tergantung dari banyak nya fitur dan tingkat kesulitan dan kompleksitas sebuah pekerjaan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.