DHIFoto : Jasa edit foto 3D Cartoon Face, Bisa Ditunggu!

Terjual 2 kali
0,0

Pengen jadiin foto muka kamu layaknya sebuah karakter di kartun Disney? atau mungkin mau banget tampak cantik dan ganteng ibarat putri dan pangeran di kartun Barbie? Sekarang kamu gak perlu khawatir lagi gimana caranya apalagi mikirin bayarnya yang kita tahu cukup mahal untuk sebuah foto sajaa... Karena cuman disini kamu akan menemukan harga satuan hingga paketan untuk foto-foto kamu menjadi karakter kartun 3D dengan jangka waktu sangat cepat dan biaya sangat jauh terjangkaunya, ditambah lagi kamu bisa merubah gaya hasil editan sesuai dengan mood yang diinginkan seperti sedang marah, sedih, kaget, bahagia, dan masih banyak lainnya.. Jadi tunggu apalagi? ayo kirim foto kamu sekarang juga tuk memamerkan karakter kamu dalam 3D ke banyak orangg...!!!!

Langkah PekerjaanUntuk DHIFoto : Jasa edit foto 3D Cartoon Face, Bisa Ditunggu!

  • 1. Klien mengirim foto portrait (mid body shot)
  • 2. Kami mengedit secara seksama sesuai pilihan tema kartun

Harga paket untuk DHIFoto : Jasa edit foto 3D Cartoon Face, Bisa Ditunggu!

Entourage (Rombongan Bahasa Indonya)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Kamu akan mendapatkan kesempatan maks. 20 buah foto portrait kamu dan teman/keluarga jauh dalam bentuk karakter 3D dengan format JPEG/PNG!


Bestie in 3D

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Kamu akan mendapatkan kesempatan maks. 10 buah foto portrait kamu dan teman/keluarga dekat dalam bentuk karakter 3D (Disney/Barbie/Mix) dengan format JPEG/PNG!


Coba-Coba Dulu

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Kamu akan mendapatkan kesempatan maks. 5 buah foto portrait kamu seorang diri dalam bentuk karakter 3D (Disney/Barbie) dengan format JPEG/PNG!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.