Jasa Konsultasi, Pengadaan & Instalasi CCTV

Terjual 4 kali
0,0

Menyediakan kebutuhan seputar CCTV, dengan ringkasan pekerjaan sbb: Pra-project: * konsultasi by phone/wa. * start survey setelah deal harga. * design/layout hasil survey. * draft kebutuhan/rencana anggaran Project: * Persiapan pengadaan kebutuhan. * Proses instalasi + konfigurasi. Finish: * UAT. * BAST. Keterangan lebih lanjut Seluruh konsultasi dari awal hingga finish (+1 bulan), free. Garansi pemasangan 30 hari, perangkat hingga 2 tahun.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konsultasi, Pengadaan & Instalasi CCTV

  • 1. Konsultasi by phone/wa/email/fastwork. Deal harga, start survey.
  • 2. Start survey - draft design - draft kebutuhan dan harga. Deal lanjut.

Harga paket untuk Jasa Konsultasi, Pengadaan & Instalasi CCTV

Paket Standar

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Berisi paket 1 CCTV, Konsultasi gratis sebelum & sesudah pemasangan (1 bulan) - Revisi File 2x sebelum pelaksanaan. Selesai 2 hari


Paket custom small - medium

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

Seluruh file dikirimkan dalam bentuk pdf dan hanya bisa di print tanpa di edit. Kecuali untuk BAST & UAT akan diberikan bentuk fisik nya. Max Rev. 3x sebelum DP diterima. (kecuali ada kesepakatan lain)


Paket custom besar

Rp 7 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

Seluruh file dikirimkan dalam bentuk pdf dan hanya bisa di print tanpa di edit. Kecuali untuk BAST & UAT akan diberikan bentuk fisik nya. Max. Rev. 3x setelah DP diterima. (kecuali ada kesepakatan lain)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.