Jasa Admin Online Shop / Customer Service Fast Respon

0

Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai admin online shop selama 4 tahun. Berbekal pengalaman yang saya miliki saya terbiasa berinteraksi dengan customer, mampu berkomunikasi dengan baik (sopan dan ramah), serta mampu membalas chat dengan cepat dan tepat. Setiap penjual pasti mengutamakan pelayanan terhadap pembeli/calon pembelinya, terutama dalam hal kecepatan membalas chat atau menangani keluhan dari pembeli. Karena hal itulah yang dapat meningkatkan kepercayaan dari pembeli terhadap bisnis anda. Oleh sebab itu, saya menawarkan jasa sebagai admin online shop/customer service (tanpa upload produk), dengan pencatatan data closingan menggunakan spreadsheet.

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Admin Online Shop / Customer Service Fast Respon

  • 1. Klien memberitahu jenis platform chat/marketplace/media sosial yang akan digunakan.
  • 2. Klien memberikan detail informasi produk.
Paket
Harian80 Rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Membalas chat whatsapp/sosial media/marketplace selama 8 jam (jam kerja fleksibel) (maksimal 3 jenis). 2. Maksimal 70 chat per hari (di atas 70 chat silakan chat dan nego). 3. Input ke spreadsheet apabila ada orderan masuk.


Mingguan600 Rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Membalas chat whatsapp/sosial media/marketplace selama 7 hari dengan waktu 8 jam/hari (jam kerja fleksibel) (maksimal 3 jenis). 2. Maksimal 70 chat per hari (di atas 70 chat silakan chat dan nego). 3. Upload 35 produk di 1 marketplace (maksimal penambahan 2 varian). 4. Upload 1 konten dan 1 story perhari (disediakan oleh klien). 5. Foto, harga, deskripsi disediakan oleh klien. 6. Input ke spreadsheet apabila ada orderan masuk.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.