Curhat dan Konsultasi Percintaan & Kehidupan - Terpercaya, Bersolusi, dan Berdaya

Sedang memiliki berbagai masalah percintaan maupun kehidupan, namun bingung mau cerita ke siapa? Mau cerita ke teman, takut di judge atau di sebarluaskan? Mau cerita ke psikolog atau profesional lainnya, bingung memilih atau harganya terlalu mahal? Kami menyediakan jasa pendengar dan konsultan yang sudah terbukti membantu klien dari trauma masa kecil, hubungan toksik, bullying, serta membantu meningkatkan kapasitas diri dan mengarahkan tujuan hidup. Anda bisa memilih hanya butuh di dengarkan atau di beri solusi. Pembicaraan bersifat kerahasiaan dan boleh menggunakan nama samaran jika ingin.

Langkah Pekerjaan

Untuk Curhat dan Konsultasi Percintaan & Kehidupan - Terpercaya, Bersolusi, dan Berdaya

  • 1. Mengisi Formulir Google Form untuk mendaftarkan konsultasi
  • 2. Memilih Jadwal Konseling
Paket
PAKET PENDENGAR/TEMAN
Waktu pengerjaan 1 hari

Mau curhat tapi takut di judge temen atau orang terdekat? Cuman butuh ada seseorang yang dengerin tanpa dikasih solusi? Mau merasakan lega sehabis keluarin unek-unek? Nah, paket ini pas banget! Disini kamu bisa curhat apa aja, tanpa perlu takut dihakimi maupun takut informasi yang kamu curhatin disebarluaskan ke siapapun. I am here for you :)

PAKET PERCINTAAN & KEHIDUPAN
Waktu pengerjaan 1 hari

Butuh pola pandang lain yang lebih objektif dan berpengalaman dalam melihat masalah percintaan maupun kehidupan kamu? Butuh inspirasi solusi dan pencerahan untuk permasalahanmu? Nah, paket ini cocok buat kamu yang sedang bimbang, galau, dan butuh solusi dari berbagai sudut pandang yang lebih objektif sehingga memudahkan kamu untuk memilih solusi yang sesuai keadaan dan kata hatimu.

PAKET KONSELING PASANGAN/KELUARGA
Waktu pengerjaan 3 hari

Memiliki masalah dengan pasangan atau anggota keluarga yang dirasa sulit memahami satu sama lain? Membutuhkan seseorang menjadi penengah dan menjembatani komunikasi anda dan pasangan/anggota keluarga? Nah, paket ini terdiri dari 3 sesi konseling. Sesi pertama untuk Anda, Sesi kedua untuk pasangan/anggota keluarga, dan sesi ketiga untuk anda dan pasangan/anggota keluarga agar dapat berkomunikasi dengan lebih baik dan saling memahami dibantu dengan mediator yang objektif dan solutif.

Freelancer
Erisca

Lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Berpengalaman memberikan konsultasi selama 15 tahun, termasuk permasalahan mengenai regulasi ekspektasi, percintaan (love, dating, and relationship), pertemanan, orangtua yang strict, bullying, dan perkembangan diri.

04/2022
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
1 kali
Terjual
23 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan