Curhat dan Konsultasi Percintaan & Kehidupan - Terpercaya, Bersolusi, dan Berdaya

Terjual 15 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Sedang memiliki berbagai masalah percintaan maupun kehidupan, namun bingung mau cerita ke siapa? Mau cerita ke teman, takut di judge atau di sebarluaskan? Mau cerita ke psikolog atau profesional lainnya, bingung memilih atau harganya terlalu mahal? Kami menyediakan jasa pendengar dan konsultan yang sudah terbukti membantu klien dari trauma masa kecil, hubungan toksik, bullying, serta membantu meningkatkan kapasitas diri dan mengarahkan tujuan hidup. Anda bisa memilih hanya butuh di dengarkan atau di beri solusi. Pembicaraan bersifat kerahasiaan dan boleh menggunakan nama samaran jika ingin.

Langkah PekerjaanUntuk Curhat dan Konsultasi Percintaan & Kehidupan - Terpercaya, Bersolusi, dan Berdaya

  • 1. Mengisi Formulir Google Form untuk mendaftarkan konsultasi
  • 2. Memilih Jadwal Konseling

Harga paket untuk Curhat dan Konsultasi Percintaan & Kehidupan - Terpercaya, Bersolusi, dan Berdaya

PAKET PENDENGAR/TEMAN

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Mau curhat tapi takut di judge temen atau orang terdekat? Cuman butuh ada seseorang yang dengerin tanpa dikasih solusi? Mau merasakan lega sehabis keluarin unek-unek? Nah, paket ini pas banget! Disini kamu bisa curhat apa aja, tanpa perlu takut dihakimi maupun takut informasi yang kamu curhatin disebarluaskan ke siapapun. I am here for you :)


PAKET PERCINTAAN & KEHIDUPAN

Rp 130 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Butuh pola pandang lain yang lebih objektif dan berpengalaman dalam melihat masalah percintaan maupun kehidupan kamu? Butuh inspirasi solusi dan pencerahan untuk permasalahanmu? Nah, paket ini cocok buat kamu yang sedang bimbang, galau, dan butuh solusi dari berbagai sudut pandang yang lebih objektif sehingga memudahkan kamu untuk memilih solusi yang sesuai keadaan dan kata hatimu.


PAKET KONSELING PASANGAN/KELUARGA

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Memiliki masalah dengan pasangan atau anggota keluarga yang dirasa sulit memahami satu sama lain? Membutuhkan seseorang menjadi penengah dan menjembatani komunikasi anda dan pasangan/anggota keluarga? Nah, paket ini terdiri dari 3 sesi konseling. Sesi pertama untuk Anda, Sesi kedua untuk pasangan/anggota keluarga, dan sesi ketiga untuk anda dan pasangan/anggota keluarga agar dapat berkomunikasi dengan lebih baik dan saling memahami dibantu dengan mediator yang objektif dan solutif.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.