Admin entri Data

0,0

Mempunyai pengalaman kerja di laboratorium pengujian dan berkuliah di bidang bioteknologi, mengharuskan saya untuk mahir dalam menggunakan excel. Tidak hanya untuk input data, tapi juga mengolahnya hingga dapat memberikan kesimpulan. Saya mampu mengoperasikan excel dalam hal entri data, membuat diagram, dan analisis dengan tools statistik yang ada di dalam excel. Saat ini bekerja full time sebagai laboratory supervisor di salah satu pabrik pembuatan biskuit di daerah jawa timur. Tertarik untuk menambah skill dan penghasilan di fastwork. Semoga saya dapat membantu pekerjaan anda, dan anda dapat menjadi klien yang bisa membuat portofolio saya sebagai freelancer menjadi lebih baik. Tentang saya. Working experience: 1. Chemical Analyst - 3 Tahun 2. Testing methods R&D - 1 Tahun 3. Chemical Labratory Supevisor - 2 Tahun 4. Laboratory QC SVP (probation) Yang saya tawarkan: 1. Entri Data/Copy paste data 2. Membuatkan lembar kerja perhitungan sederhana. 3. Membantu membuatkan uji statistik sederhana berdasarkan entri data. 4. Menambahkan filter sederhana. 5. Dropdown list (bisa untuk input otomatis, jika data = master data) Education: S1 Fakultas Bioteknologi Universitas Surabaya.

Langkah PekerjaanUntuk Admin entri Data

  • 1. Menjelaskan detail pekerjaan hingga mencapai kesepakatan.
  • 2. Negosiasi harga dan waktu penyelesaian

Harga paket untuk Admin entri Data

Sederhana 1

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pilihan. 1. Entri data maksimal 100 row/ 50 column. File rapi, bisa ditambah filter sederhana. 2. Copy Paste dari dokumen lain maksimal 200 row/column. File rapi, bisa ditambah filter sederhana. Pengerjaan dimulai jam a. Weekday = 19.00 WIB - 22.00 WIB x 2 (dikarenakan saya full time Job, jika selesai dalam 1 hari langsung saya kirim) b. Weekend dimulai dari jam 15.00 WIB, selsai 24 jam.


Sederhana 2

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Sederhana 1, maksimal 200 row/ 100 column. File rapi, bisa ditambah filter sederhana, ditambahkan dropdown list dengan source di sheet yang berbeda, formating warna. Pengerjaan dimulai jam a. Weekday = 19.00 WIB - 22.00 WIB x 2 (dikarenakan saya full time Job, jika selesai dalam 1 hari langsung saya kirim) b. Weekend dimulai dari jam 15.00 WIB, selsai 24 jam.


Sederhana 3

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Data entri dengan penambahan rumus sederhana untuk pembuatan: 1. Lembar kerja perhitungan (untuk otomatis menghitung hasil akhir) 2. Penambahan Fungsi statistik sederhana (t-test/anova) 3. Filter. 4. Dropdown list. dan lain lain sesuai kesepakatan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.