Jasa Desain PowerPoint MURAH (SEMUA JENIS TUGAS) PENGERJAAN 1 HARI

Terjual 11 kali
5,0

PowerPoint (PPT) merupakan alat bantu yang biasanya digunakan dalam setiap presentasi dengan tujuan untuk membantu presenter (orang yang melakukan presentasi) dalam melakukan presentasi. PPT terdiri dari beberapa slides. PPT biasanya hanya berisikan poin-poin penting untuk membantu presenter dalam memperlihatkan kepada audiens tentang inti atau pesan dari presentasi yang sedang dilakukan. Untuk menarik perhatian audiens dan agar audiens memahami pesan yang hendak disampaikan presenter, maka kunci utamanya berada pada slides PPT yang menarik, singkat, padat, dan jelas. Saya akan membantu rekan-rekan sekalian dalam membuat PPT yang menarik, kreatif, profesional, singkat, padat, dan jelas agar dapat memukau para audiens ketika rekan-rekan melakukan presentasi. HARGA MURAH + PPT MENARIK + PENGERJAAN CEPAT! Silahkan tanya-tanya dan diskusi dengan saya di chat :)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain PowerPoint MURAH (SEMUA JENIS TUGAS) PENGERJAAN 1 HARI

  • 1. Memberikan informasi tentang jumlah slide yang dibutuhkan untuk dijadikan PowerPoint (PPT).
  • 2. Memberikan informasi tentang keinginan pembeli terkait tema desain PPT yang dibutuhkan.

Harga paket untuk Jasa Desain PowerPoint MURAH (SEMUA JENIS TUGAS) PENGERJAAN 1 HARI

Paket 10 slides

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Per 10 slides dengan file desain dalam PowerPoint PPTX/ PDF wide screen/ Standart 4:3 2. Revisi 3x *Jika lebih dari 10 slides dan kurang dari 20 slides, silahkan negosiasi dan harga akan disesuaikan.


Paket 20 slides

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Per 20 slides dengan file desain dalam PowerPoint PPTX/ PDF wide screen/ Standart 4:3 2. Revisi 3x *Jika lebih dari 20 slides dan kurang dari 30 slides, silahkan negosiasi dan harga akan disesuaikan.


Paket 30 slides

Rp130,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Per 30 slides dengan file desain dalam PowerPoint PPTX/ PDF wide screen/ Standart 4:3 2. Revisi 5x *Jika lebih dari 30 slides, silahkan negosiasi dan harga akan disesuaikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.