Pembuatan mini plan untuk Industrial

0,0

Kami melayani jasa pembuatan mini plan untuk skala Industri kecil, menengah, dan pabrik/ company besar dari berbagai tipe usaha. Mini plan yang kami buat custom berdasarkan Kebutuhan perusahaan bapak ibu mencakup didalamnya : 1. Pembuatan Panel Wiring 2. Pembuatan, Modifikasi, dan Upgrade Industrial plan terintegrsi dengan IoT 3. Pembuatan custom project by request customer 4. Pembuatan Mesin baru untuk skala produksi / prototype Kami memiliki pengalaman di Industrial lebih dari 10 Tahun dan bekerjasama dengan berbagai vendor seperti matlab, azure, aws, siemens, Yokogawa DCS, dan masih banyak lainnya. Semua data project dari customer adalah hak milik sepenuhnya customer. Feel free to discuss anything with us

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan mini plan untuk Industrial

  • 1. Diskusi Kebutuhan Project
  • 2. Take MoU

Harga paket untuk Pembuatan mini plan untuk Industrial

Mini UMKM plan

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 22 hari

File dokumentasi proyek sesuai dengan kesepakatan dengan ukuran plan untuk Industri menengah (P&ID, Automation Architecture, file prorgaming, Simulasi, dan Alat)


Mini Industrial plan

Rp 12,5 jt
Waktu pengerjaan 35 hari

File dokumentasi proyek sesuai dengan kesepakatan untuk ukuran Industrial dalam skala mesin kecil (P&ID, Automation Architecture, file prorgaming, Simulasi, dan Alat)


Industrial plan

Rp 25 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

File dokumentasi proyek sesuai dengan kesepakatan dengan ukuran plan untuk Industrial dengan skala mesin besar (P&ID, Automation Architecture, file prorgaming, Simulasi, dan Alat)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.