PAKET KHUSUS RENDERING 3D DESIGN (Fast & Excelent) Inclinia Creative Design

0,0

Pekerjaan yang kami layani hanya memberikan konsultasi design interior exterior, tidak termasuk pengadaannya, dan kami akan mengerjakan order design setelah persayaratan order design terpenuhi seperti melampirkan sketsa denah lengkap dengan ukuran, titik saklar dan dokumentasi dari tiap sudut ruangan. Rendering menggunakan 3DS max Vray Rendering. Permintaan revisi render diatas 2x setelah hasil render final selesai dikenakan tambahan biaya 30%-50% sesuai tingkat kesulitan.Anda Pembuatan design di atas 10 gambar akan mendapatkan discount 10% Keterangan lebih lanjut Pekerjaan yang kami layani hanya memberikan konsultasi design interior exterior, tidak termasuk pengadaannya, dan kami akan mengerjakan order design setelah persayaratan order design terpenuhi seperti melampirkan sketsa denah lengkap dengan ukuran, titik saklar dan dokumentasi dari tiap sudut ruangan. Rendering menggunakan 3DS max Vray Rendering. Permintaan revisi render diatas 2x setelah hasil render final selesai dikenakan tambahan biaya 30%-50% sesuai tingkat kesulitan. Pembuatan design di atas 10 gambar akan mendapatkan discount 10%

Langkah PekerjaanUntuk PAKET KHUSUS RENDERING 3D DESIGN (Fast & Excelent) Inclinia Creative Design

  • 1. Kirimkan contoh konsep design yang anda inginkan dan coretan denah,tampak, potongan jika ada
  • 2. Kirimkan foto dan ukuran ruangan yg dibutuhkan di Interior serta bentuk dan warna di Exterior yang anda inginkan

Harga paket untuk PAKET KHUSUS RENDERING 3D DESIGN (Fast & Excelent) Inclinia Creative Design

PAKET RENDERING MURAH (lLOW RES)!!! DESAIN 3D INTERIOR / EKSTERIOR

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Anda akan mendapatkan 1 gambar rendering photorealistic untuk satu ruang Desain 3D Interior/Eksterior dibawah ini: - Int/Eks Rumah - Int/Eks Kantor - Int/Eks Cafe - Int/EksSekolah - Int/Eks Restaurant - Int//Eks Rumah Sakit File Design akan di kirim dalam bentuk jpeg,pdf,png dll sesuai kenginan dan mendapat free revisi design 2x, Pembuatan Render Low Res (Hasil Tidak Pecah jk di krm lewat WA tapi mgkn tdk bisa di cetak di kertas A4) DESAIN 2D INTERIOR (Gambar Kerja)


PAKET RENDERING MURAH (MEDIUM RES)!!! DESAIN 3D INTERIOR / EKSTERIOR

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Anda akan mendapatkan 1 gambar rendering photorealistic untuk satu ruang Desain 3D Interior/Eksterior dibawah ini: - Int/Eks Rumah - Int/Eks Kantor - Int/Eks Cafe - Int/EksSekolah - Int/Eks Restaurant - Int//Eks Rumah Sakit File Design akan di kirim dalam bentuk jpeg,pdf,png dll sesuai kenginan dan mendapat free revisi design 2x, Pembuatan design di atas 10 gambar akan mendapatkan discount 10% Pembuatan Render Medium Res (Hasil Tidak Pecah dan bisa di cetak di kertas A4)


PAKET RENDERING MURAH (HI RES)!!! DESAIN 3D INTERIOR / EKSTERIOR

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Anda akan mendapatkan 1 gambar rendering photorealistic untuk satu ruang Desain 3D Interior/Eksterior dibawah ini: - Int/Eks Rumah - Int/Eks Kantor - Int/Eks Cafe - Int/EksSekolah - Int/Eks Restaurant - Int//Eks Rumah Sakit File Design akan di kirimkan dlm bentuk jpeg,pdf,png dll sesuai kenginan dan mendapat free revisi design 2x, Pembuatan Render Hi Res (Hasil TIDAK PECAH sama sekali jika di cetak pada kertas A4 dan biasa digunakan untuk presentasi pada layar TV resolusi tinggi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.