Jasa Pembuatan Landing Page, Compay Profile & E-Commerce Berbasis Wordpress

0,0

Lebarkan sayap bisnis Anda dengan website landing page yang menarik dan profesional dari kami. Kami hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk website Company Profile, E-Commerce, atau Landing Page untuk keperluan iklan Google Ads atau Facebook Ads Anda. Dapatkan pembuatan website yang ahli dan terbaik dari kami. 𝗞𝗲𝗻𝗮𝗽𝗮 𝗺𝗲𝗺𝗶𝗹𝗶𝗵 𝗸𝗮𝗺𝗶? Layanan cepat dan tanggap, amanah dalam proses pembuatan website, garansi perbaikan dan revisi, konsultasi gratis, proses cepat dan efisien, serta pelayanan ramah. 𝗔𝗽𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗔𝗻𝗱𝗮 𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗽𝗮𝗸𝗲𝘁 𝘄𝗲𝗯𝘀𝗶𝘁𝗲 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗮𝗱𝗮? 1. Dapatkan template wordpress premium yang menarik dan profesional untuk website Anda. 2. Gratis premium plugin untuk meningkatkan fungsi & performa website Anda. 3. Website yang SEO friendly, dibuat dengan standar terbaru dalam hal SEO. 4. Website yang responsive/mobile friendly yang dapat dilihat dengan baik di desktop, tablet, maupun handphone. 5. Editor website yang user friendly (CMS) yang mudah digunakan untuk menyunting isi website seperti logo, deskripsi, text, dll. 𝗙𝗶𝘁𝘂𝗿 : Photo Slider, Gallery Photo, Live Chat Tawk, Portfolio/Katalog Product, News/Blog, CMS, Dll

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Landing Page, Compay Profile & E-Commerce Berbasis Wordpress

  • 1. Langkah pertama adalah menginformasikan kepada kami mengenai kebutuhan dan konsep website yang Anda inginkan. Kami akan melakukan konsultasi gratis untuk memahami kebutuhan Anda dan memberikan saran yang sesuai.
  • 2. Setelah konsultasi, silahkan kirimkan materi dan assets yang diperlukan untuk pembuatan website seperti logo, foto-foto, deskripsi perusahaan/service, dll.

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Landing Page, Compay Profile & E-Commerce Berbasis Wordpress

Landing Page

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 halaman website fokus konversi & penjualan produk/jasa - Domain .com (sesuai dg ketersediaan nama domain) - Unlimited hosting - SSL gratis, meningkatkan keamanan website - SEO friendly - Responsive, dapat dilihat di desktop, tablet, handphone - Gratis 1 premium plugin WP Rocket untuk optimasi kecepatan - Simple copywriting, meningkatkan konversi website - Input materi website 1x - Gratis konsultasi, bantu tentukan konten & desain website - Revisi 3x, pastikan website sesuai yg diinginkan


Company Profile

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

- 3 halaman website (ingin menambah jumlah halaman? Silahkan hubungi kami) - Domain .com (sesuai dengan ketersediaan nama domain) - Unlimited hosting - SSL gratis, meningkatkan keamanan website - SEO friendly - Responsive, dapat dilihat di desktop, tablet, handphone - Gratis 1 premium plugin WP Rocket untuk optimasi kecepatan - Input materi website 1x - Gratis konsultasi, bantu tentukan konten & desain website - Revisi 3x, pastikan website sesuai yg diinginkan


E-Commerce / Toko Online

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

- 5 halaman website termasuk halaman keranjang belanja & produk. Dapat menambah 3 halaman tambahan. - Domain .com (sesuai dengan ketersediaan nama domain) - Unlimited hosting - SSL gratis untuk keamanan website. - SEO friendly - Responsive/Mobile Friendly - Gratis 1 plugin premium WP Rocket untuk optimasi kecepatan. - Input materi website 1x termasuk input produk maks 3 produk. - Konsultasi gratis untuk desain & konten website. - Revisi 3x untuk memastikan hasil sesuai yg diinginkan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.