Content Plan Social Media

0,0

Halo, saya Antonius Krismada Wahyuanta, seorang freelance social media. Saya memiliki keterampilan sebagai social media specialist dan content planner dengan keahlian dalam pengembangan strategi social media. Beberapa klien yang saya tangani salah satunya klien di bidang FnB. Saya sangat antusias untuk membantu Anda dalam pembuatan content, yaitu content planning sesuai dengan goals Anda. Daripada Anda menghabiskan waktu untuk menyusun content planning, ijinkan saya membantu Anda. Dengan jasa saya, akun Anda akan menjadi lebih terpercaya dan engagement lebih baik. Berikut adalah hal yang akan Anda dapatkan melalui jasa saya: - Tanggal dan waktu posting - Penggambaran mengenai ilustrasi konten - Caption - Riset atau analisis hashtag sesuai tren kata kunci Manfaatkan content plan untuk beberapa media sosial di bawah ini: Instagram TikTok YouTube Shorts LinkedIn, dll. Langkah-langkah pekerjaan yang akan saya lakukan: - Mengumpulkan informasi mengenai brand client (brand guidline & goals). - Riset kompetitor dan sumber lain untuk ide konten.

Langkah PekerjaanUntuk Content Plan Social Media

  • 1. Konsultasi Brief (Content Pillar jika ada)
  • 2. Buat Content Planning

Harga paket untuk Content Plan Social Media

Paket Content Plan 7 konten

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 7 content plan untuk 7 hari (termasuk waktu posting, script, referensi) - Caption - Konsultasi terkait content plan


Paket Content Plan 14 konten

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 8 hari

- 14 content plan untuk 14 hari (termasuk waktu posting, script, referensi) - Caption - Konsultasi terkait content plan - Content pillar


Paket Content Plan 28 konten

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 12 hari

- 28 content plan untuk 28 hari (termasuk waktu posting, script, referensi) - Caption - Konsultasi terkait content plan - Content pillar


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.