Specialist Proofreading Manuskrip Tulisan Hukum (Buku, Laporan, Skripsi/Tesis/Disertasi, dll)

0,0

Anda mencari specialist proofreading profesional untuk manuskrip tulisan hukum Anda? Saya menawarkan jasa tersebut kepada Anda. Saya memiliki latar belakang Ilmu Hukum yang mumpuni dengan pengalaman menulis dan meneliti di bidang hukum serta menyunting naskah artikel/opini selama kurang lebih 7 tahun hingga sekarang. Proofreading meliputi berbagai jenis manuskrip: - Buku hukum di berbagai bidang pidana, perdata, HTN/HAN/HAKI, Pasar Modal, Ketenagakerjaan, dll. - Hasil Penelitian Ilmiah (Skripsi, Tesis, Disertasi) - Laporan - Artikel jurnal ilmiah, makalah, paper, dll. Layanan proofreading meliputi: * salah eja (misspellings) * koreksi tanda baca (punctuation) * grammar (tata bahasa) * jarak (spacing) * penyelarasan (alignment) * font and style * parafrase (paraprashing) - bila diperlukan * referensi silang (cross referencing)

Langkah PekerjaanUntuk Specialist Proofreading Manuskrip Tulisan Hukum (Buku, Laporan, Skripsi/Tesis/Disertasi, dll)

  • 1. Silakan menghubungi saya dan menyampaikan maksud ingin menggunakan jasa yang saya tawarkan
  • 2. Anda mengirimkan manuskrip dan brief lengkap

Harga paket untuk Specialist Proofreading Manuskrip Tulisan Hukum (Buku, Laporan, Skripsi/Tesis/Disertasi, dll)

Normal Rate Proofreading Manuskrip Buku Hukum

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Saya akan melakukan proofreading terhadap manuskrip buku hukum Anda apapun bidangnya. Fee pekerjaan: Rp.60.000/500 kata (berlaku kelipatan). Durasi: 10 hari. Dengan mengambil paket ini, Anda akan mendapatkan bonus 1x revisi.


Fast Track Proofreading Manuskrip Buku Hukum

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket ini berarti kita bersepakat untuk melakukan pekerjaan dengan cepat. Fee pekerjaan: Rp.100. 000 / 700 kata (berlaku kelipatan). Durasi: 5 hari Dengan mengambil paket ini, Anda akan mendapatkan bonus 2x revisi.


Proofreading Penulisan Ilmiah (Skripsi, Tesis, Disertasi), Laporan, Jurnal, Artikel, dll),

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Saya menawarkan jasa proofreading terhadap penulisan ilmiah Anda, sehingga mempercepat proses kelulusan Anda. Satu kesepakata yang kita buat berlaku hanya untuk salah satu item yang ditawarkan sehingga tidak berlaku untuk lainnya. Misalnya, proofreading skripsi. Kerjasama kita hanya itu. Jika menambah item, maka dibuat kesepakatan baru. Fee pekerjaan: Rp. 60.000/300 kata (berlaku kelipatan) Durasi: 5 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.