Jasa virtual assistant untuk data entry dan pengolahan data di excel sesuai dengan kebutuhan dan keinginan client. Sudah berpengalaman selama 5 tahun di bidang pengolahan data, pernah menjadi Staf Compliance dan Staf Evaluation & Planning. Komunikatif, fast response, rapi, tepat waktu. Langkah Pekerjaan 1. Konsultasi Syarat dan Ketentuan dari Client 2. Menentukan waktu pengerjaan
Paket: 2 paket
Virtual Assisten (Harian)
Rp350,0 rbInput Excel / Word /PPT Analisis Data Membuat Laporan Tertentu Menginput Jadwal Membuat Rangkuman Meeting Dll
Virtual Assisten (Mingguan)
Rp2,2 jtInput Excel / Word /PPT Analisis Data Membuat Laporan Tertentu Menginput Jadwal Membuat Rangkuman Meeting Dll
Satu freelancer untuk semua kebutuhan
Layanan tambahan yang ditawarkan oleh freelancer yang Anda pilih
- Tidak perlu mencari freelancer baru
- Menghemat waktu
- Selesaikan semua pekerjaan Anda
Mempunyai pengalaman 6 tahun mengolah data, 3 tahun sebagai pengelola onlineshop, 2 tahun sebagai pembuat aplikasi VBA. membantu pekerjaan Anda dengan maksimal dan profesional.
Mempunyai pengalaman 6 tahun mengolah data, 3 tahun sebagai pengelola onlineshop, 2 tahun sebagai pembuat aplikasi VBA. membantu pekerjaan Anda dengan maksimal dan profesional.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.