Analisa dan Visualisasi Data: PostgreSQL, Python, Tableau dan Power BI

Terjual 8 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Halo, saya Yani, seorang data analis dengan latar belakang pendidikan yang kuat dari ITB dan Universitas Kebangsaan Malaysia. Saya telah menyelesaikan program studi di kedua universitas tersebut, yang memberikan saya pemahaman mendalam tentang penelitian dan analisis data. Selain itu, saya juga telah melengkapi diri saya dengan pengetahuan praktis melalui pelatihan sebagai pelajar bootcamp analisa data selama 1 tahun. Selama masa itu, saya terampil dalam menguasai PostgreSQL, Python, Tableau dan Power BI untuk menganalisis dan memvisualisasikan data, serta memberikan wawasan dan rekomendasi bisnis berdasarkan data yang kuat. Dengan kombinasi pendidikan formal dan pengalaman praktis, saya siap untuk menghadapi tantangan kompleks dalam analisis data. Saya memiliki kemampuan untuk mengolah data mentah menjadi informasi yang berarti dan actionable, yang dapat membantu perusahaan mengambil keputusan yang lebih baik dan meningkatkan kinerja mereka. Terima kasih atas waktu dan pertimbangannya. Saya sangat berharap dapat berdiskusi lebih lanjut tentang bagaimana kolaborasi kita dapat menghasilkan dampak positif. Hormat saya, Yani

Langkah PekerjaanUntuk Analisa dan Visualisasi Data: PostgreSQL, Python, Tableau dan Power BI

  • 1. Diskusi pekerjaan secara detail
  • 2. Klien mengirimkan data dalam bentuk Excel untuk direview

Harga paket untuk Analisa dan Visualisasi Data: PostgreSQL, Python, Tableau dan Power BI

Paket lengkap analisa data, visualisasi, plus insight dan rekomendasi.

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Pembersihan dan persiapan data (penghapusan missing values, error, dan data duplikat) dengan PostgreSQL atau Python. 2. Eksplorasi dan visualisasi data dengan Microsoft Power BI atau Tableau 3. Laporan dalam bentuk grafik atau dashboard, serta bonus insight dan rekomendasi dalam bentuk link dashboard. 4. Revisi hingga client puas dan setuju.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.