Jasa Scrape Produk/Upload Produk Marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada dan Website Wordpress

Terjual 24 kali
4,9

Kamu punya toko online/marketplace ? Tapi ingin upload produk ke toko kamu dengan cepat dan dalam waktu singkat ??? Tenang saja, disini saya siap membantu melayani jasa upload produk ke toko online kamu dengan rapi, detail, cepat, dan pastinya tidak ribet. Harga mulai dari Rp 1.000,-/upload produk (belum termasuk varian) Kamu bisa persiapkan deskripsi produk dan foto produk kamu yang paling menarik.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Scrape Produk/Upload Produk Marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada dan Website Wordpress

  • 1. Deskripsikan detail pekerjaan yang diinginkan
  • 2. Penawaran dan kesepakatan harga

Harga paket untuk Jasa Scrape Produk/Upload Produk Marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada dan Website Wordpress

Paket Basic Upload 50 Produk

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 50 produk - Upload Shopee / Tokopedia / Toko Online / dll - Harga upload per produk Rp 1.000,- (tanpa varian produk) - Watermark produk (bisa berupa frame/watermark transparan) harga per foto Rp 2.000,- - Jika ingin tambah varian ada tambahan biaya silahkan chat untuk nego - Hasil akhir SS hasil upload dan excel upload - Jumlah produk lebih banyak langsung nego via chat


Paket Basic Upload 150 produk

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 150 produk - Upload Shopee / Tokopedia / Toko Online / dll - Harga upload per produk Rp 1.000,- (tanpa varian produk) - Watermark produk (bisa berupa frame/watermark transparan) harga per foto Rp 2.000,- - Hasil akhir SS hasil upload, excel upload - Jika ingin tambah varian ada tambahan biaya silahkan chat untuk nego - Jumlah produk lebih banyak langsung nego via chat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.