MAKALAH & LAPORAN PRAKTIKUM

0,0

Makalah dan Laporan merupakan salah satu hal yang banyak ditemui oleh siswa dan juga mahasiswa saat ini sebagai salah satu penugasan. Disini saya menawarkan jasa pembuatan makalan dan laporan dengan pengerjaan mulai dari kata pengantar, daftar isi, latar belakang, tinjauan pustaka/teori, Hasil dan pembahasan, penutup dan daftar pustaka. Pengerjaan makalah dilakukan selama 3 hari tetapi, belum termasuk dengan revisi. Jika terdapat tambahan atau revisi maka waktu pengerjaan bisa ditambah tergantung dari jumlah revisi. Sehingga waktu 3 hari sudah sesuai dengan permintaan atau kesepakatan awal.

Langkah PekerjaanUntuk MAKALAH & LAPORAN PRAKTIKUM

  • 1. Pembeli Memesan dan memilih paket yang disediakan
  • 2. Pembeli memberikan data apa saja yang dibutuhkan atau yang ingin dimasukkan dalam laporan

Harga paket untuk MAKALAH & LAPORAN PRAKTIKUM

PAKET 1 ( Maksimal 25 Halaman )

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Untuk paket pertama yang kami tawarkan yaitu maksimal 20 halaman Terhitung mulai dari Halaman awal (Cover) hingga Daftar Pustaka. dengan pengerjaan 3 hari belum termasuk revisi Free Revisi 1x


PAKET 2 (Maksimal 45 Halaman)

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Untuk paket kedua yang ditawarkan adalah pembuatan dengan maksimal halaman 45 mulai dari Halaman Cover hingga Daftar Pustaka . dengan pengerjaan 3 hari belum termasuk revisi Free 1x Revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.