JASA RENDER INTERIOR & ARSITEKTUR

Terjual 2 kali
5,0

Menyediakan jasa render desain interior profesional untuk project residential( rumah, apartemen, kitchen set, master bedroom, dll) dan comercial project (office, hotel, cafe, restaurant, office, SPA, karaoke, Mall, dll). Sudah Berpengalaman selama 8Tahun dalam bidang interior design dan 3D Visualization Keterangan lebih lanjut Jasa Render interior dan arsitektur dari dengan sistem per view. semua paket mendapat max revisi 2x tidak merubah desain sesuai perjanjian awal.

Langkah PekerjaanUntuk JASA RENDER INTERIOR & ARSITEKTUR

  • 1. Client mengirim File 3D
  • 2. Brief lengkap dari klient dan persetujuan

Harga paket untuk JASA RENDER INTERIOR & ARSITEKTUR

STANDARD RENDER IMAGE (JGP/PNG)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File 3D siap render hanya mengganti material dan setting lampu/pencahayaan, High Quality Realistic 4K Image Render With D5 RENDER with Adobe photoshop post processing. Max Revisi 2x INTERIOR / ARCHITECURE


FULL RENDERING & ADJUSTING (JPG/PNG)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File 3D mentah butuh adjustment / edit. Dibantu untuk merubah file 3D sampai final. High Quality Realistic 4K Image Render With D5 RENDER with Adobe photoshop post processing. Max Revisi 2x INTERIOR / ARCHITECURE


ANIMATION VISUALIZATION

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Render Animasi 3D dengan harga per-menit Sudah termasuk editing dengan Adobe Premiere (adjusting, editing, tambah musik, dll) File Format .mp4 4K quality.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.