Layanan Jasa Penulis Artikel Murah, Cepat & Berkualitas

0,0

Kami membantu penulisan artikel web usaha anda, baik SEO, periklanan, Toko Online, media berita, content marketing, content instagram, fb ads, dan lainnya. Jenis artikel yang kami layani: SEO, rewrite, Natural, Terjemahan. review produk [Baik produk lokal maupun produk affiliate seperti amazon, dll. Artikel Custom, Artikel yang dibuat sesuai kebutuhan anda. Tema artikel yang kami layani: Health, Business, Finance, Travelling, Electronic, Gadget, Baju Muslim, Herbal, Olahraga, Dll. Note : Kami tidak menerima artikel Judi, SARA, Hoax, dan semua jenis artikel yang melanggar hukum. Mau langsung order? Silahkan chat kami via fastwork. Keterangan lebih lanjut Kelebihan jasa penulis artikel yang kami sediakan, kami juga memiliki pemahaman mengenai SEO On Page, dengan diberikanya pelatihan khusus tentang bagaimana menulis artikel seo friendly yang baik, sehingga bukan saja artikel berkualitas dan menarik untuk pembaca, tetapi juga sebuah artikel yang baik untuk search engine google. Garansi lolos uji plagiat menggunakan tools online copyscape.com premium untuk mengetahui apakah artikel yang kami hasilkan 100% original buatan tulisan kami atau tidak, karena jika terbukti artikel tidak lolos uji plagiat maka akan kami revisi kembali. Selain itu setiap pemesanan jasa penulis artikel maka kami akan memberikan Gratis Image Ilustrasi, sehingga Anda tidak perlu lagi mencari gambar untuk melangkapi artikel yang akan Anda publikasikan.

Langkah PekerjaanUntuk Layanan Jasa Penulis Artikel Murah, Cepat & Berkualitas

  • 1. Silahkan Anda chat kami terlebih dahulu topik artikel apa yang akan kami kerjakan
  • 2. mengisi from order anda di kolom chat fastwork

Harga paket untuk Layanan Jasa Penulis Artikel Murah, Cepat & Berkualitas

HARGA ARTIKEL SATUAN BAHASA INDONESIA

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Panjang artikel: 200 kata Harga normal: Rp 11.000 Harga promo: Rp 8.900 Jumlah artikel: 1 Cek harga lengkapnya di portofolio? Keterangan: 400-500 kata Recomended FOR SEO Untuk mendapatkan harga promo bahasa Indonesia minimal order 10 Artikel, order dibawah 10 Artikel akan mendapatkan harga normal.


HARGA ARTIKEL SATUAN BAHASA INGGRIS

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Panjang artikel: 200 kata Harga normal: 11.900 Jumlah artikel: 1 Copyscape: YES Cek harga lengkapnya di portofolio? Keterangan: 400-500 kata Recomended FOR SEO Garansi Copyscape PREMIUM 100% Bisa Membantu Riset Keyword Low Competitor (Dengan Minimal Order 30 Artikel)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.