Guide Online Jepang

0,0

Pertama kali ke Jepang dan galau nnt gimana kalau tersesat atau ditanyain orang lokal gak bisa jawab atau malah dicuekin ? Mau lanjut sekolah / magang ke Jepang tapi galau dengan komunikasi awal bahasa Jepang dan kehidupan di sana (makan, lingkungan, sewa apartemen, belanja dll) ? Mau mulai bisnis jastip atau beli2 barang di Jepang tapi masih "concern" dengan komunikasi bahasa Jepang ? Tanogaido menawarkan jasa GUIDE ONLINE. One Stop Service untuk segala kegalauan Anda untuk trip ke Jepang baik untuk short trip / long trip / sekolah / magang / bisnis. Detail jasa: 1. Itinerary detail termasuk rute kereta dan timetablenya, Rekomendasi pass yang dipakai untuk rute trip Anda. 2. Translate komunikasi bahasa Jepang secara live. Anda tinggal sebut bahasa Indonesia, langsung diterjemahkan ke bahasa Jepang dan Anda tinggal kasi tunjuk ke orang Jepang. 3. Pandu secara online saat Anda di Jepang termasuk saat Anda mau beli barang di Jepang. 4. Konsultasi sejak transfer sampai Anda balik dari Jepang. 5. Kasi tips dan solusi untuk pengiriman barang dari Jepang ke Indo. Tanogaido telah melayani ratusan customer sejak 2016. Gak perlu galau / takut / minder lagi. Tanogaido siap menjembatani.

Langkah PekerjaanUntuk Guide Online Jepang

  • 1. Konsultasikan tujuan trip, rute trip dan tanggal berangkat serta lama / durasi trip (kalau sudah ada, belum ada jg tidak apa-apa), booking hotel (kalau sudah ada, belum ada juga tidak apa-apa)
  • 2. Transfer dan pekerjaan buat draft itinerary dimulai sesuai rute

Harga paket untuk Guide Online Jepang

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

File word draft itinerary, detail itinerary


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.