Android Developer Berkualitas

Terjual 21 kali
4,9

Dapat membangun aplikasi android dengan menggunakan Android Studio, jika anda tertarik untuk membuat sebuah aplikasi yang berbasis android dengan harga terjangkau dan berkualitas dapat langsung hubungi saya melalui chat di fastwork dan kita dapat memulai obrolan tentang app yang anda inginkan!

Langkah PekerjaanUntuk Android Developer Berkualitas

  • 1. Diskusi mengenai Aplikasi (Requirement)
  • 2. Analisis dan kebutuhan Aplikasi (Desain)

Harga paket untuk Android Developer Berkualitas

Paket Development 1

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Pembuatan Desian Aplikasi Dengan Tool Adobe XD (Hanya Pembuatan Desain Saja) - Revisi Unlimited/Silahkan direvisi sampai puas Yang diterima berupa : File zip berisi desain XD. *Belum Termasuk Source Code


Paket Development 2 / Standard Level APP

Rp 1,8 jt
Waktu pengerjaan 17 hari

- Boleh request desain sendiri/didesainkan - Sudah termasuk flashscreen/home/navbar/recycleview/fragment/ (Optional) - Jika menggunakan multiple user maximal user 2 (Admin dan User) - Revisi 5x - Cocok untuk Aplikasi Skala Kecil/TA/Skripsi Yang diterima berupa : File .zip berisi File Aplikasi / Source Code FULL Project *Belum Termasuk Upload Ke Playstore (Upload + $25 / Rp. 369.000) *Belum Termasuk Backend (Backend + Rp. 700.000 )


Paket Development 3 / Top Level APP

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 24 hari

- Boleh request desain sendiri/didesainkan - Sudah termasuk flashscreen/home/navbar/recycleview/fragment/ (Optional) - Revisi Unlimited (Silahkan direvisi sampai puas dengan hasilnya) - Cocok untuk Aplikasi Skala Besar (Travel/Ecommerce/Reservation/) Yang diterima berupa : File .zip berisi File Aplikasi / Source Code FULL Project (Project Android + Aplikasi Server/Backend (Optional) ) *Belum Termasuk Upload Ke Playstore (Upload + $25/Rp. 369.000) *Belum Termasuk Backend (Backend + Rp. 700.000)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.