Website Landing Page, Company Profile, eCommerce, Portal Berita, Donasi dan Marketplace

Terjual 38 kali
5,0

Solusi Pembuatan Website Professional. Anda belum memiliki website tapi ingin memiliki website yang berkualitas dengan harga murah? Percayakan pembuatan website Anda pada kami, kami akan membuat website dengan penawaran harga terbaik. Semua Paket Website Sudah Termasuk : • Domain 1 tahun dan & SSL selamanya • Hosting unlimited 1 Tahun • Professional & Premium Web Design • Responsive desktop maupun mobile • Maintenance & bug fixing 1 tahun • Optimasi Kecepatan (fast loading website) • Optimasi images • Efek Animasi • Live Chat WA Button • Optimasi SEO website Jangan ragu menghubungi kami jika ada yang ingin ditanyakan. Kami dengan senang hati akan membantu Anda. KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI!

Langkah PekerjaanUntuk Website Landing Page, Company Profile, eCommerce, Portal Berita, Donasi dan Marketplace

  • 1. Diskusi mengenai fitur website yang akan dibuat
  • 2. Sepakat mengenai harga

Harga paket untuk Website Landing Page, Company Profile, eCommerce, Portal Berita, Donasi dan Marketplace

Paket Website Landing page, Company Profile, Portal Berita

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

Landing page & Company Profile profesional dan berkualitas - Design premium (bukan template gratisan) - 1 Landing Page dan - 5 Page (Home, About, Contact, Services, Gallery) - Dibuatkan logo dan banner - Website SEO sampai muncul di google - Gratis Hosting Unlimited 1 tahun - Gratsi Domain .com 1 tahun - Gratis setting iklan di sosial media FB & IG - Gratis email bisnis ([email protected]) - Tombol WhatsApp - Copy Writing kami buatkan


Paket Website eCommerce, Donasi, LMS

Rp 4,5 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

Website eCommerce, Donasi, LMS, dengan design premim dan fitur-fitur : 1. Perhitungan ongkir otomatis dengan API JNE, Tiki, Sicepat, dll 2. Payment gateway dengan Go-Pay, Bank Transfer, QRIS, OVO, dl 3. SEO onpage optimisasi 4. Mata uang bisa lebih dari 1 5. Multi bahasa (English & Indoonesia) 6. Fitur kupon, diskon, promo 7. Harga grosir dan harga jual


Paket Website Marketplace Fitur Terlengkap

Rp 6 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Website marketplace dengan fitur-fitur : 1. Perhitungan ongkir otomatis dengan API JNE, Tiki, Sicepat, Wahana, Go-Send 2. Payment gateway dengan Go-Pay, Alfamart, Indomart, Kartu Kredit dan auto confirm 3. SEO onpage optimisasi (up to 20 halaman) 4. Multi currency sampai 5 mata uang 5. Multi bahasa 6. Advanced Coupon 7. Harga grosir dan harga jual 8. Tampilan Mobile Friendly 9. Conditional Checkout 10. Gratis Apps Android webview (bisa masuk ke playstore)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.