Pro UI/UX Design | Mobile Apps & Website

Terjual 2 kali
0,0

Bismillahirrohmannirrohim. Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh. Hallo semua, Anda membutuhkan design UI/UX untuk mobile apps (ios & android) dan website? Punya ide namun tidak bisa implementasi design nya? Kami siap membantu Anda, kami akan design dengan professional, modern, fokus kepada human centered design. Mari bicara dan konsultasikan dahulu secara GRATIS. Apa saja yang Anda dapatkan: - Design UI (sesuai yang di konsultasikan atau sesuai brief) - Interaktif prototyping - Source file .png atau .svg (kami menggunakan Figma) - Gratis revisi Yang Anda persiapkan untuk kami: - Brief files/wireframe/sketsa kasar atau benchmarking apps/website yang disukai (pilih salah 1, tapi lengkap lebih kami sukai) - Color palette (jika ada) - Logo - Images yang diperlukan - Text atau copywriting jika ada Keterangan lebih lanjut Jika budget Anda tidak mencukupi atau waktu pengerjaan ingin lebih cepat, mari bicara dan kita diskusikan dengan baik dan professional. InsyaAllah berjalan dengan baik.

Langkah PekerjaanUntuk Pro UI/UX Design | Mobile Apps & Website

  • 1. Briefing/diskusi, utarakan kebutuhan Anda, apa yang ingin dicapai. Lampirkan juga wireframe/rough hand sketch/benchmarking yang Anda sukai.
  • 2. Pengumpulan materi (logo, images, jenis font, palet warna), mulai pengerjaan lo-fi design untuk persetujuan layout.

Harga paket untuk Pro UI/UX Design | Mobile Apps & Website

Silver +

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Design 1 halaman mobile apps (iOs atau Android) atau website - File Output : .jpg / .png (tanpa source file)


Gold ++

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Design : 1 halaman mobile apps (iOs atau Android) atau website - File output : .jpg / .png / .pdf / .svg - Source file : Figma


Diamond +++

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

- Design : 5 halaman mobile apps (iOs atau Android) atau website - File output : .jpg / .png / .pdf / .svg - Source file : Figma


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.