Jasa Penulisan Konten Kreatif, Berkualitas dan Sesuai dengan Identity Brand

0,0

Apa yang Saya Tawarkan ? - Copywriting Berkualitas : Dari headline yang menarik hingga Copy yang persuasif, saya akan membantu Anda mengkomunikasikan nilai unik Anda. - Content Writing yang Engaging : Artikel informatif, blog yang menginspirasi, dan konten media sosial yang membuat orang kembali untuk lebih banyak lagi. - Branding : Jika brand kamu belum tau akan arah identitiynya, kami akan bantu mengarahkan sesuai perspektif audiens yang cocok untuk brand kalian. Berkomitmen untuk membantu Anda menonjol dengan gaya penulisan yang mencerminkan kepribadian dan visi unik Brand anda. Mengapa Saya ? Dengan latar belakang dan passion yang tak terbatas untuk storytelling, saya siap membantu Anda menciptakan pesan yang tidak hanya menarik perhatian tetapi juga meninggalkan kesan yang mendalam. Mari kita berkolaborasi dan hadirkan cerita yang memikat untuk meningkatkan keberadaan Anda di dunia maya!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Konten Kreatif, Berkualitas dan Sesuai dengan Identity Brand

  • 1. Hubungi kami.
  • 2. Klien memberikan brief artikel kepada penulis.

Harga paket untuk Jasa Penulisan Konten Kreatif, Berkualitas dan Sesuai dengan Identity Brand

Paket Penulisan Konten

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Judul, tema, dan penulisan tata gaya bahasa disesuaikan dengan keinginan klien. - Penulisan konten juga bisa dengan premis saja. Terima sampai jadi dengan revisi maks. 1 kali. - Harga yang tertampil ini bisa nego (bukan per halaman), silahkan ajukan - Rentang waktu pengerjaan, yaitu selama 1 hari, cepat dan hasil tetap maksimal!


Paket Brand Idenitity.

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Memberi Konsultasi pembuatan Brand Identity untuk usaha Anda - Judul, tema, dan penulisan tata gaya bahasa ditetapkan (Klien hanya memberi Brief/Clue) - Harga yang tertampil ini bisa nego (bukan per halaman), silahkan ajukan - Rentang waktu pengerjaan, yaitu selama 1 hari, cepat dan hasil tetap maksimal!


Paket Pembuatan Deskripsi Produk yang Menarik

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Pembuatan Deskripsi produk yang menarik perhatian calon pelanggan. - Membuat Sesuai dengan Brief Klien - Harga yang tertampil ini bisa nego (bukan per halaman), silahkan ajukan - Rentang waktu pengerjaan, yaitu selama 1 hari, cepat dan hasil tetap maksimal! (Tergantung Jumlah Produk)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.