Aplikasi HR dan Payroll

0,0

Aplikasi Payroll ini adalah aplikasi yang digunakan pada perusahaan berskala kecil keatas , untuk membantu Sumber Daya Manusia pada bagian Human Resources (HR) dalam mengelola kinerja pegawai yang ada pada perusahaan. Aplikasi yang ditawarkan ini meliputi - Master Pegawai , Hari Libur , Struktur bagian dan jabatan. - rekap Absensi Harian ( direct mesin Attendance) / Manual Absensi - Rekap Harian Jam Lembur/ Overtime (Standarisasi Pemerintah) - Input data Pinjaman/ Kasbon pegawai - Rekap harian Gaji pegawai. - Rekap Bulanan Gaji Pegawai - Rekap Perhitungan THR dan PPH 21 THR Pegawai - Rekap Perhitungan PPH 21 Pegawai - Rekap Perhitungan BPJS TK dan Kes. - Jika ada peraturan tambahan dapat disesuaikan dan harga dibuat sesuai dengan kesepakatan pada negosiasi. Note. Penggunaan aplikasi ini sudah banyak berjalan pada perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing dan juga dibidang Ritel/ Penjualan.

Langkah PekerjaanUntuk Aplikasi HR dan Payroll

  • 1. Pengumpulan informasi awal dan Roles aplikasi
  • 2. Pengembangan program aplikasi (development app)

Harga paket untuk Aplikasi HR dan Payroll

Paket Standar Absensi

Rp6,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Pada Aplikasi Paket Standar Absensi ini, Anda akan mendapatkan feature sebagai berikut : 1. Master Pegawai dan Pemeliharaan Data 2. Rekap Harian Absensi Pegawai ( data direct dari Mesin Attendance dan manual input) 3. Laporan rekap Overtime pegawai Note. 1. Harga belum termasuk mesin Attendance 2. Training Onsite dapat dilakukan dengan kesepakatan biaya transport dan akomodasi di tanggung oleh Pembeli (diluar harga yang sudah ditawarkan)


Paket Absensi dan Payroll

Rp8,0 jt
Waktu pengerjaan 45 hari

Paket ini meliputi semua feature pada paket Standar Absensi dan ditambah dengan feature Payroll yang meliputi : 1. Input dan Edit data Komponen Penambah dan pengurang Gaji (contoh Potongan absen, Kasbon/Pinjaman, rapel ) 2. Perhitungan gaji dan PPh21 atas Gaji pegawai 3. Perhitungan THR dan PPh21 atas THR Pegawai 3. rekap perhitungan BPJS TK, BPJS Kes dan PPh21 atas gaji pegawai


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.