JASA DESAIN SITEPLAN PERUMAHAN

Terjual 2 kali
5,0

Siteplan adalah hal penting yang pertama kali harus dibuat saat hendak membuka perumahan atau kavlingan. Semua tahapan pekerjaan berikutnya akan mengikuti siteplan yang ada, baik pekerjaan legalitas, teknis, pemasaran, perhitungan cash flow, feasibility study, dsb nya. Siteplan harus mampu mengoptimalkan luasan lahan yang tersedia agar mampu memaksimalkan profit proyek. Sangat penting untuk menyerahkan pekerjaan pembuatan siteplan kepada orang yang kompeten dan sudah berpengalaman dalam pembuatan siteplan. Siteplan yang optimal adalah langkah awal untuk meraih kesuksesan dalam bisnis perumahan. Kami hadir untuk membantu menyukseskan proyek perumahan client. Kami adalah spesialis perencana rumah dan perumahan, sekaligus pengelola perumahan. Lebih dari 10 tahun kami berkecimpung di bisnis perumahan dan telah mengerjakan banyak perencanaan perumahan dan kavlingan. Kami paham perilaku konsumen perumahan dan paham seluk-beluk pengelolaan perumahan. Pilihan paket kami: 1. Jasa Desain Siteplan Perumahan 2. Jasa Perencanaan Perumahan Lengkap Silahkan bapak/ibu memilih paket mana yang sedang dibutuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN SITEPLAN PERUMAHAN

  • 1. Client memberikan data luas lahan
  • 2. Client menjelaskan peruntukan lahannya (perumahan subsidi, platinum atau kavlingan)

Harga paket untuk JASA DESAIN SITEPLAN PERUMAHAN

Jasa Desain Siteplan Perumahan

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Siteplan 2D 2. Siteplan 3D Kawasan 3. Render Kawasan Perumahan (banyak view) KETENTUAN: 1. Harga 500rb/5000m2 lahan. Kurang dari 5000m2 dianggap 5000m2. Berlaku kelipatan untuk luas lahan di atas 5000m2 2. GRATIS desain rumah untuk visualisasi Siteplan 3D (kawasan). Tidak ada revisi untuk design rumah dan elemen lainnya karena ini gratis 3. Pengerjaan 3-7 hari File yang didapatkan: DWG, PDF, XLS, JPG


Jasa Perencanaan Perumahan Lengkap

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

1. Siteplan 2D 2. Siteplan 3D Kawasan 3. Design Type Rumah 4. Gambar Kerja tiap Type Rumah 5. RAB tiap Type Rumah 6. Render Denah 3D 7. Render Deretan tiap Type Rumah (banyak view) 8. Render Kawasan Perumahan (banyak view) 9. Desain Brosur Perumahan siap cetak 10. Desain MMT (baliho, banner, x-banner dan spanduk) siap cetak KETENTUAN: 1. Harga TIDAK MENGIKAT. Harga akan dihitung sesuai dengan kompleksitas pekerjaan 2. Pengerjaan 7-14 hari File yang didapatkan: DWG, PDF, XLS, JPG, CDR


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.