Bangun Website Impian Anda dengan TakeDevs

0,0

Selamat datang di board TakeDevs Apakah Anda ingin membangun sebuah website? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat sekarang. Kami akan membantu membangun website yang Anda inginkan. Kami akan melakukan pengembangan web untuk segala jenis situs web baik itu bisnis, profil perusahaan, sekolah/universitas, e-commerce/toko online, landing page, dll. Teknologi yang kami gunakan: - Wordpress - Elementor Pro - Berbagai Themes Pro - Yoast SEO - Dan berbagai plugin lain sesuai dengan fitur pada web Anda Layanan kami termasuk: - Situs Web yang responsif - Strategi Marketing lewat pengoptimalan SEO - Form - Admin Panel yang mudah digunakan - Payment Gateway (untuk situs web e-commerce) - Integrasi Media Sosial - Website yang bebas error - dll Anda juga dapat memesan website kustom kepada kami. Jadi, tunggu apa lagi? catatan: silahkan hubungi kami untuk bertanya-tanya terlebih dahulu. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Bangun Website Impian Anda dengan TakeDevs

  • 1. Anda mengirim informasi mengenai website yang ingin Anda bangun
  • 2. Mendesain User Interface website Anda

Harga paket untuk Bangun Website Impian Anda dengan TakeDevs

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Website yang responsif pada setiap jenis device - Strategi Marketing Website melalui optimasi SEO - Admin Panel yang mudah digunakan - Payment Gateway (untuk website ecommerce) - Integrasi Social Media - Website bersih tanpa error - Bimbingan dari kami apabila Anda mengalami kesulitan dalam pengoperasian - dll


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.