Desain Presentasi PPT Cantik & Menarik utk Semua Jenis tugas (Siswa/Mahasiswa & Umum) Cepat & Murah

0,0

Halo.. Terima kasih atas perhatiannya & memberi kesempatan pengalaman untuk saya yg baru di sini. Saya berpengalaman mengerjakan desain PPT sejak kuliah. Jadi saya dapat memberikan anda pengalaman profesional untuk menyelesaikan tugas anda hingga anda puas! Kamu ingin presentasi dengan percaya diri dengan desain cantik & menarik? Bingung mengerjakannya atau tidak memiliki waktu untuk mengerjakan tugasnya? Inilah solusinya! Saya menawarkan jasa Ketik + Desain Presentasi PPT yang cantik, menarik, sekaligus interaktif. Untuk semua kalangan, Siswa, Mahasiswa, & Umum. Sesuai dengan kebutuhan Anda! Tugas Sekolah Tugas Kuliah Skripsi/Tesis Presentasi kantor/karyawan Presentasi Bisnis Dll. Pengerjaan CEPAT & HARGA TERJANGKAU Free Revisi Jadi, tunggu apalagi..!

Langkah PekerjaanUntuk Desain Presentasi PPT Cantik & Menarik utk Semua Jenis tugas (Siswa/Mahasiswa & Umum) Cepat & Murah

  • 1. Diskusi terkait tugas, jumlah slide, waktu pengerjaan, harga, dll.
  • 2. Kirim file Materi (bahan presentasi)

Harga paket untuk Desain Presentasi PPT Cantik & Menarik utk Semua Jenis tugas (Siswa/Mahasiswa & Umum) Cepat & Murah

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga 3-5rb per slide (belum termasuk transisi) Transisi dan efek lainnya tambah 2-4rb (tergantung tingkat kesulitan) Free Revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.