Remote data entry assistant
Remote Data Entry Assistant adalah posisi yang bertanggung jawab untuk menginput, memperbarui, dan memelihara data ke dalam sistem digital dari lokasi jarak jauh. Pekerjaan ini sangat penting dalam mendukung kelancaran operasional administrasi perusahaan, terutama dalam pengelolaan informasi yang akurat dan tepat waktu. Langkah Pekerjaan 1. Menerima order/pesanan oleh pelanggan 2. Membaca brief atau instruksi dari pelanggan serta menanyakan hal yang kurang jelas 3. Memahami format data, struktur kolom, dan tujuan entri 4. Mengecek sumber data 5. Menentukan target pengerjaan 6. Pengerjaan data 7. Revisi pengerjaan data oleh pelanggan
Paket: 1 paket
Remote data entry
Rp100,0 rbmenginput, memperbarui, dan memelihara data ke dalam sistem digital dari lokasi jarak jauh.
Saya pribadi yang menyukai kesibukan, mudah beradaptasi, mampu bekerja di bawah tekanan, dan selalu berusaha pantang menyerah dalam menghadapi tantangan.
Saya pribadi yang menyukai kesibukan, mudah beradaptasi, mampu bekerja di bawah tekanan, dan selalu berusaha pantang menyerah dalam menghadapi tantangan.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.